Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi, Begini Penampakan Desiree Tarigan

Desiree Tarigan saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri (Jakarta)

VIVA – Seteru antara Hotma Sitompul dan istrinya Desiree Tarigan kian memanas. Konflik rumah tangga pengacara kondang itu pun makin memancing perhatian publik.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

Kabar Hotma Sitompul yang mengusir ibu dari musisi Bams Samsons itu viral di media sosial. Rumor lainnya juga menyebut jika Hotma punya hubungan spesial dengan menantunya, istri dari Bams. Namun, rumor itu langsung dibantah.

Kini, Hotma Sitompul balik menuding Desiree berselingkuh dan membeberkan berbagai buktinya kepada media. Dia memamerkan beberapa postingan Instagram Desiree bersama seorang laki-laki.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

Perselisihan pun kian melebar hingga menyinggung soal lahan. Desiree diketahui ikut membawa ibunya dalam persoalan perebutan tanah itu. Dia pun dikabarkan akan melaporkan Hotma ke polisi terkait masalah tersebut.

Meski telah dituduh berselingkuh, namun Desiree masih dibanjiri dukungan dan doa dari para pengikutnya di Instagram.

Datangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora

Hari ini, Rabu 7 April 2021, Desiree Tarigan didampingi kuasa hukum mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru.

Dari pantauan VIVA di lokasi, Desiree Tarigan yang menggunakan dress terusan berwarna oranye dan mengenakan masker itu hanya tertunduk ketika bertemu dengan awak media.

Kedatangannya di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Hotma Sitompul terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Desire Tarigan akan melaporkan Hotma Sitompul dan pengacaranya bernama Muara Karta Simatupang melakukan pencemaran nama baik atau fitnah dan atas penyerobotan lahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya