Arya Saloka & Putri Anne Curhat Galau, Gegara Unfollow Amanda Manopo?

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.
Sumber :
  • Instagram @putriannesaloka

VIVA – Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne kini tengah menjadi perbincangan publik karena curhatan pasangan suami-istri tersebut di Instagram. Banyak netizen dibuat penasaran sehingga muncul banyak asumsi negatif.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Pasangan suami-istri itu kompak menuliskan curhatan di Insta Story dalam waktu yang hampir bersamaan. Diawali oleh Putri Anne yang curhat kebanjiran komentar negatif netizen.

"Ibadah di bulan Ramadhan kali ini masya Allah. Yang doain jelek-jelek banyakkkk banget. Instagram eror yang disalahin gue," tulis Putri Anne dalam insta storynya.

Baca: Putri Anne Didoakan Hal Buruk, Arya Saloka Singgung Penilaian Diri

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Lalu, menyusul curhatan sang suami yang menuliskan sebuah kata-kata bijak seolah menyindir seseorang yang terpengaruh dari omongan orang lain. Tulisan itu pun sontak mengunggahnya di Insta story dan mengundang banyak pertanyaan warganet akan masalah apa yang sebenarnya terjadi.

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Insta Story pasangan suami-istri itupun lalu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

Warganet pun kian penasaran dan mencari tahu kebenarannya yang sedang terjadi pada pasangan itu. Bahkan, warganet mengaitkan curhatan suami-istri itu dikarenakan banyaknya yang berkomentar negatif gara-gara Arya Saloka dan Putri Anne kompak meng-unfollow akun Instagram lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta yaitu Amanda Manopo.

Namun, hingga saat ini masih belum ada alasan yang jelas terkait curhatan pasangan suami istri tersebut. Masih belum diketahui juga mengapa pasangan itu kompak berhenti mengikuti Instagram Amanda Manopo. Walaupun, Putri Anne telah membantah bahwa hal itu dilakukan secara sengaja dan memang terjadi karena Instagramnya sedang error.

Berdasarkan penelusuran VIVA, Arya Saloka sampai saat ini masih terlihat belum kembali mengikuti Instagram lawan mainnya tersebut. Sedangkan sang istri, Putri Anne sudah kembali mengikuti Instagram Amanda Manopo.

Seperti diketahui, Putri Anne selama ini memang sering kali dikabarkan cemburu dengan kehadiran Amanda Manopo yang kerap dijodohkan dengan Arya Saloka oleh warganet dan para penonton setia sinetron Ikatan Cinta. Namun, ibu satu anak itu telah membantahnya bahwa ia cemburu.

Melihat curhatan ibu satu anak itu, banyak warganet membanjiri kolom komentar menyindir para fans yang terlalu fanatik.

“Buat fans halu kayanya sadar yokk buibukk arya saloka dah punya bini cantik dan anak yg ganteng.”

“Lagi org dah punya bini, ngebet banget netijen jodoh"in, sadar oi.”

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya