Gofar Hilman Ngaku Punya Pacar Agresif Beda Usia 13 Tahun

Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA – Penyiar radio sekaligus Youtuber, Gofar Hilman sempat bikin geger dengan pengakuannya yang berhubungan seks dengan lebih dari 100 wanita. Saat itu usia Gofar pun masih sangat muda, 21 tahun.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kini, Gofar Hilman kembali mengungkap hal mengejutkan lain. Dalam video bincang-bincang bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media.

Terkenal sebagai seorang playboy, Gofar pun menjelaskan mengapa ia mendapat predikat itu. Menurutnya, sebabnya adalah karena ia selalu jujur dan blak-blakan ketika ditanya hubungannya dengan perempuan-perempuan yang ia kencani.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Lalu, Luna Maya pun penasaran apakah seorang Gofar Hilman sekarang memiliki pacar. Gofar pun menjawabnya dengan terbuka bahwa kini ia sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan kelahiran tahun 1996 yang sudah bersamanya selama 2 bulan.

Walau tak pernah ada kata pacaran, Gofar mengaku jika sedang menjalin hubungan, ia hanya berhubungan dengan satu wanita saja. Ia pun ternyata lebih sering mendapatkan dan merasa cocok dengan wanita yang agresif karena lebih menantang.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Dan kebanyakan gue tuh klopnya sama cewek yang agresif, yang sekarang agresif dia, jadi dia jujur-jujuran aja dari awal tuh udah dikasih tau konsepnya dia pengen ngapain gitu kan karena kan males buang-buang waktu kan. Dia ekspresif juga,” ucap pria kelahiran 1983 tersebut.

Wanita yang kini dekat dengan Gofar terpaut usia 13 tahun lebih muda. Gofar pun mengaku kenal dengan sosok wanita berzodiak Gemini itu melalui Instagram. Lalu, mereka akhirnya menjalin hubungan.

Ini bukan pertama kalinya Gofar Hilman memacari wanita yang jauh lebih muda dengan jarak usia belasan tahun. Dia bahkan mengaku pernah memacari gadis kelahiran tahun 2000 yang berarti berbeda 17 tahun dengannya.

Meski begitu, Gofar membantah itu karena selera. Melainkan, memang kebetulan dia lebih sering berpacaran dengan wanita yang jauh lebih muda darinya.

Laporan Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya