Reaksi Gauri Khan Ada Isu Shah Rukh Khan - Priyanka Chopra Selingkuh

Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Herzindagi

VIVA – Kabar tentang dugaan kasus perselingkuhan bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra sempat ramai berhembus di awal tahun 2021 lalu. Ketika ada rumor kuat tentang perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra, reaksi Gauri Khan saat mendengar kabar tersebut sempat jadi sorotan. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dikutip laman Herzindagi, Kamis, 27 Mei 2021, kabar tak sedap soal rumor perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra awalnya muncul karena perilisan film Don di 2006. 

Ketika Don dirilis, semua sangat terkesan dengan sutradara Farhan Akhtar yang memperlihatkan aksi Shah Rukh Khan, dan avatar polisi Priyanka Chopra. Chemistry mereka saat beradu akting seperti keajaiban di layar tetapi perlahan-lahan, kedekatan mereka seolah nyata di mata publik. Desas-desus pun muncul, mereka diduga memiliki hubungan khusus. 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Diyakini bahwa Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra berselingkuh pada saat itu dan banyak yang menduga melihat chemistry mereka di layar dan terjadi di kehidupan nyata. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Ketika istri Shah Rukh Khan yang juga desainer interior, Gauri Khan mengetahui tentang dugaan perselingkuhan tersebut, reaksinya menjadi sorotan. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Priyanka sekarang menikah dengan musisi terkenal Nick Jonas dan namanya sebagai artis India semakin terkenal di dunia. Namun, sebelum menikah dan beradu akting dengan Shah Rukh Khan, Priyanka selalu diberitakan negatif soal kehidupannya dengan Shah Rukh Khan. 

Ketika Gauri Khan mengetahui kabar bahwa suaminya ramai digosipkan selingkuh, dia siap untuk menceraikannya. Kabar pun berhembus, Gauri telah melarang Shah Rukh untuk bekerja lagi dengan Priyanka. Dan karena pernyataan Gauri ini, keduanya pun sudah jarang tampak berada satu layar. 

Baik Shah Rukh Khan dan Priyanka pun dikabarkan, keduanya saling menjauh dan menjaga jarak. Beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa beberapa direktur creme-de-la-creme dan rumah produksi telah berhenti memberi Priyanka pekerjaan apa pun karena permintaan Gauri. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Ketika Shah Rukh Khan ditanyai dalam sebuah wawancara tentang dugaan hubungannya dengan Priyanka, dia mengatakan kepada publik, "Priyanka selalu membuat saya nyaman. Jika rambut saya kusam maka dia memperbaikinya.”

“Senang bekerja dengan teman-teman seperti itu. Terlepas dari ini, ketika kalian bekerja dengan seorang aktor selama berjam-jam dan membangun hubungan yang baik satu sama lain, hal itu akan membawa kebahagiaan yang luar biasa. Sedih rasanya kalau dari luar salah menyebut nama hubungan ini," imbuhnya.

Dengan adanya rumor ini, Priyanka justru berusaha santai karena dia yakin namanya sudah terkenal berkat kerja kerasnya.

Sejak Priyanka Chopra memiliki rumah produksinya sendiri, dia bahkan berhasil menunjukkan karyanya, dua film bahkan telah memenangkan Penghargaan Nasional, tidak ada alasan untuk mundur untuknya. Dia bekerja di Hollywood dan terlihat mendukung suaminya Nick di berbagai pertunjukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya