Alvin Faiz Bantah Disebut Tak Berniat Nikahi Larissa Chou

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Alvin Faiz memberikan klarifikasi mengenai kabar yang sedang ramai berkembang, yang menyebut ia dulu tak memiliki niat untuk menikahi Larissa Chou. Bahkan, Alvin mengatakan, kalau itu adalah sebuah fitnah.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Kabar tersebut awalnya berasal dari sebuah potongan video saat Alvin diwawancarai oleh salah satu program infotainment yang ditayangkan stasiun TV swasta.

"Saya udah kenal setahun (dengan Larissa Chou). Saya kenal setahun, cuma enggak ada niat menikah, begitulah. Idealnya saya kenal setahun, cuma memang gak ada niat menikah," kata Alvin dalam potongan video itu, dikutip VIVA dari Instagram @tante_rempong_, Rabu, 2 Juni 2021.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Kemudian dalam video tersebut, Alvin pun membahas soal taaruf.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

"Kalau taaruf itu kan kita saling mengenal dengan tujuan kalau misalkan cocok melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Kalau saya enggak ada tujuan. Cuma kalau Abi udah ngomong sesuatu, ya kita enggak bisa ngomong," kata anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

Setelah video itu ramai dibicarakan, Alvin pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadi @alvin_411. Melalui pesan suara, Alvin Faiz menjelaskan bahwa maksud dia bukan seperti yang ada dalam potongan video itu.

"Jadi gini teman-teman, supaya lebih clear ya. Jadi waktu itu Alvin itu usia 17 tahun memang tidak ada niatan untuk menikah, tapi Alvin sudah deket dengan Larissa," kata dia melalui Instagram Story yang diunggah.

"Lalu, ketika dekat dari hasil istikharah, Abi itu menawarkan apakah Alvin ingin menikah. Alvin itu dikasih waktu. Lalu, Alvin mengiyakan. Jadi, bukan dipaksa apalagi tidak dikasih pilihan. Ini sangat luar biasa fitnah ini," sambung dia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Menurut penjelasan Alvin, maksudnya tidak ada niatan menikah adalah belum berniat menikah di usia 17 tahun. Bukan tidak ada niat untuk menikahi Larissa Chou.

"Nah, tidak ada niatan menikah itu, itu tidak ada niatan menikah di usia 17. Dan itu menurut saya hal yang wajar. Masa usia 17 niat menikah? Lalu ketika Abi menawarkan hal tersebut, Alvin mengiyakan. Bukan berarti sama sekali tidak ada niatan menikahi Larissa. Bukan. Enggak seperti itu," tegas Alvin.

Dalam klarifikasinya, Alvin lebih lanjut menjelaskan, dia berniat menikahi Larissa Chou, tapi setelah usianya sudah menginjak 20 tahun.

"Alvin itu niat menikahi Larissa, tapi nanti misalkan di usia 20, 21. Tapi ketika Abi minta, Alvin langsung siap," kata Alvin Faiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya