Terpopuler: Pihak Kelurahan Angkat Bicara BCL Mau Menikah, Rayyanza Cipung Ulang Tahun

BCL
Sumber :
  • IG @bclsinclair

VIVA Showbiz – Berita terkait Bunga Citra Lestari atau BCL yang dikabarkan akan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, menarik perhatian banyak warganet. Artikel yang memuat berita itu menjadi salah satu dari empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA, pada Minggu, 26 November 2023.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Selain dua berita itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. Yuk, scroll!

Cara Fuji dan Aaliyah Massaid Mengasuh Anak Atta Halilintar Tuai Sorotan: Kelihatan yang Pro

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Konten kreator Fujianti Utami Putri alias Fuji tak ada habisnya menyedot perhatian warganet. Memiliki daya tarik tersendiri, nama adik Fadly Faisal ini sering kali dibanding-bandingkan oleh kekasih baru Thariq Halilintar, yakni Aaliyah Massaid.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq sempat memiliki hubungan spesial yang tak kalah bikin warganet klepek-klepek. Kali ini wanita berusia 21 tahun itu kembali dibanding-bandingkan oleh Aaliyah Massaid dalam hal mengasuh anak  Atta Halilintar, yakni Ameena.

Baca selengkapnya di sini.

Soal BCL akan Menikah, Pihak Kelurahan Angkat Bicara

BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Kabar bahagia datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab juga dengan nama Unge atau BCL. Pasalnya, BCL dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Informasi itu disampaikan oleh staf dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah berkas jelang pernikahan seperti fotokopi KTP dan surat pengantar dari kelurahan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko. 

Baca selengkapnya di sini.

Ucapan Haru Sus Rini Buat Rayyanza yang Ulang Tahun, Warganet Ikut Nangis

Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Tiktok.com/@sylsaaa

Rini Perdiyanti atau yang lebih dikenal dengan nama Sus Rini memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung yang berulang tahun kedua pada hari ini, Minggu, 26 November 2023.

Rayyanza sendiri merupakan putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sus Rini bekerja sebagai pengasuh Rayyanza. Melalui Instagram pribadinya, Sus Rini mengunggah video yang menampilkan kompilasi foto kebersamaannya dengan Rayyanza. Foto-foto itu menampilkan Rayyanza kecil sampai berumur dua tahun. 

Baca selengkapnya di sini.

Video Romantis Ikram Rosadi ke Larissa Chou Bikin Warganet Baper: Ini Terlalu Gemass!

Ikram Rosadi dan Larissa Chou

Photo :
  • IG @ikram_rsd

Pasangan suami istri, Ikram Rosadi dengan Larissa Chou mencuri perhatian banyak warganet di media sosial Instagram. Hal itu dikarenakan, Ikram mengunggah video yang menampilkan bentuk keromantisannya kepada sang istri, Larissa.

Ikram mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah merangkul Larissa dari belakang. Larissa terlihat tengah duduk menikmati hidangan, kemudian merangkul dilanjutkan mencium pipi Larissa sebanyak dua kali.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya