Anak Bongkar Perilaku Buruk Aa Gym, Kontroversi Nagita Jadi Duta PON

Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.
Sumber :
  • IG Aa Gym

VIVA – Berita tentang pengakuan anak Aa Gym yang membongkar perilaku buruk sang ayah pada ibunya menjadi artikel Showbiz yang paling banyak menarik perhatian pembaca, sepanjang Kamis, 3 Juni 2021.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Selain itu, isu lainnya yang tak kalah disorot pembaca adalah mengenai kontroversi pemilihan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua.

Berikut daftar lengkapnya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

1. Geger, Kelakuan Buruk Aa Gym pada Teh Ninih Dibongkar Sang Anak

Photo :
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Putra Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali, membuat publik terkejut. Melalui unggahan di Facebook, putra da'i kondang itu menulis hal mengejutkan perihal perilaku sang ayah.

Tepatnya seminggu sebelum pernikahan Ghaza, dia mengungkapkan bahwa sang ayah telah mengucapkan hal yang menyakiti hati Teh Ninih. Aa Gym mempertanyakan soal kepentingan Teh Ninih hadir di momen spesial Ghaza.

Baca selengkapnya di sini.

2. Krisdayanti Bongkar Perilaku Ashanty pada Aurel dan Azriel

Photo :
  • Instagram krisdayantilemos

Krisdayanti membahas bagaimana selama ini Ashanty memperlakukan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah. KD, begitu sapaannya mengatakan bahwa Ashanty punya sifat yang baik.

Ada hal yang bikin KD salut sama Ashanty. Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah dalam keadaan belum menikah.

Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Potret Cantik Elizabeth Tjandra, Istri Menteri BUMN Erick Thohir

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Profil Selebritis

Pengusaha Erick Thohir diketahui ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak Oktober 2019 lalu. Sosok Erick Thohir sendiri sudah dikenal termasuk di kalangan generasi muda lantaran dirinya merupakan pemilik saham klub raksasa sepakbola Serie A Italia, Inter Milan.

Tidak hanya kesuksesannya sebagai pengusaha dan juga sebagai Menteri saat ini yang menjadi sorotan. Sosok istri dari Erick Thohir, Elizabeth Tjandra belakangan ini juga menjadi sorotan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Diusir dari Indonesia, Ustaz Khalid Basalamah: Itu Bahasa Provokatif

Photo :
  • IG Deddy Corbuzier

Pasca menghebohkan publik lantaran sebuah pernyataannya soal polemik menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’, Ustaz Khalid Basalamah terus menjadi perbincangan. Pemuka agama Islam tersebut pun angkat bicara terkait apa yang harus diluruskan dari pernyataannya tersebut.

Publik belum lama ini memang sempat dikejutkan dengan sebuah video yang memuat ceramah Ustaz Khalid Basalamah yang bermaterikan tentang asumsi dirinya enggan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Soal Duta PON XX Papua, Dian Sastrowardoyo: Nagita Teman Saya Tapi..

Photo :
  • instagram.com/therealdisastr/

Aktor sekaligus komedian, Arie Kriting, masih menyayangkan mengapa orang yang ditunjuk menjadi Duta PON XX Papua, bukanlah perempuan Papua, melainkan Nagita Slavina.

Melalui akun Instagram pribadi, @arie_kriting, mengunggah potret sejumlah figur publik asal Papua, salah satunya Nowela, penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya