Profil Hanna Kirana, Pemeran Zahra Pengganti Lea Ciarachel

Hanna Kirana
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Nama Hanna Kirana mulai ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan dia mendapat peran sebagai Zahra menggantikan Lea Ciarachel.

Haru, Pesan Terakhir Hanna Kirana untuk Kekasih Sebelum Meninggal

Hanna diceritakan sebagai Zahra setelah dia mengalami kecelakaan mobil dan harus menjalani operasi plastik. Wajahnya berubah tak lagi seperti sebelumnya.

Baca: Terpaksa Digantikan, Lea Ciarachel Ucapkan Perpisahan ke Peran Zahra

Usia Hanna beberapa tahun lebih tua daripada Lea. Hal ini diketahui karena dia telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Firasat Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Ini Roh Aku Keluar

Foto KTP itu terlihat di akun instagramnya @hannakiranaa23. KTP milik Hanna diterbitkan di Provinsi Bogor. Hanna terlihat senang jalan-jalan bersama keluarga. Ada salah satu foto dia bersama sang ayahanda.

Foto tersebut diabadikan saat mereka berada di Pulau Dewata. Keduanya tampak bahagia dan tersenyum ke arah kamera.

Gejala Gagal Jantung Hanna Kirana, hingga Kisah Mualaf Yusuf Estes

Hanna ternyata pernah mengikuti fashion show busana pengantin. Dia melenggak lenggok di atas panggung saat acara Wedding Fair pada bulan Novembet 2019 lalu.

Sebelum berperan dalam sinetron yang sempat jadi kontroversi yang tayang di salah satu televisi swasta nasional lantaran pemeran Zahra masih berusaia di bawah umur, Hanna juga pernah berakting di sinetron lain. Dia berperan dalam serial Kisah Nyata 'Suami Yang Disembunyikan'.

Hanna sendiri berusia 23 tahun. Penggantian pemeran Zahra ini dilakukan setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengevaluasi tayangan tersebut, atas aduan masyarakat. KPI kemudian mengungkapkan stasiun TV swasta yang menayangkan sinetron dengan pemeran di bawah umur, harus mengganti karakter yang diperankan oleh Zahra dan harus diperankan oleh pengganti dengan usia dewasa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya