Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Aku Udah Gak Kuat

Hanna Kirana.
Sumber :
  • Instagram @hannakirana_official

VIVA – Pesinetron Hanna Kirana meninggal dunia di RS PMI Bogor karena gagal jantung, Selasa malam, 2 November 2021. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Hanna sempat mengirim pesan kepada kekasihnya, Ilyas Bachtiar.

Pesan Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia: Ini Jalan Satu-satunya

Dalam pesan tersebut, Hanna mencurahkan apa yang dirasa. Hanna Kirana merasa tidak kuat dengan apa yang dijalani. Bahkan, kala itu Hanna mengaku ikhlas jika harus tutup usia.

"Yas aku gatau hrs blg apa mungkin kamu kesel dgr nya aku udh ga kuat yas kalu pun aku mati aku mati tenang ini sakit nyerang aku baget roh aku udh ga tenang d badan ini dia udh mau pergi," tulis Hanna Kirana kepada kekasihnya.

Pesan Terakhir Chef Haryo untuk Sang Anak: Persiapkan Dirimu untuk Menjauh Dariku

Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar.

Photo :
  • Instagram @ilyasbachtiar10

Lalu Hanna menjelaskan betapa besar rasa cinta yang dipunya untuk Ilyas Bachtiar. Ia bersyukur bisa mengenal dan dekat dengan Ilyas. Hanna menuliskan hal itu dengan air mata yang mengalir.

Pesan Terakhir Vanessa Angel ke Fuji Kembali Viral, Warganet: Merinding

"aku demi allah rela mati buat kamu ini aku ngetik sambil nangis ini yg aku pgn omongin aja ke kamu isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampe akhinrya hana kirana jadiin kamu cinta terakhir yas aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup sumpah ibarat jantung mau d kasih ke kamu," tulis Hanna Kirana.

Hanna menulis berbagai pesan untuk kekasihnya. Ia ingin Ilyas tetap ingat kepadanya meski telah tiada. hanna juga telah punya angan-angan membangun rumah tangga bersama Ilyas.

Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar.

Photo :
  • Instagram @hannakirana_official

"Pdhal harapan aku tu nikah sm kamu punya anak kamu aku sayang banget pasti kita bangun surga sma sama," tulis Hanna. 

Ilyas sempat merasa bingung dengan pesan tersebut. Ia sempat menanyakan keadaan Hanna Kirana. Setelah Hanna Kirana meninggal dunia, Ilyas baru paham setiap pesan yang ditinggalkan tersebut.

"sempet gak percaya dengan omongan random dia ini, terimakasih pesan terakhir untuk perhantan nya han, im gonna miss u," tulis Ilyas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya