Sepupuan, Citra Kirana Berduka atas Kepergian Hanna Kirana

Hanna Kirana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Citra Kirana mengungkapkan perasaan berduka atas meninggalnya Hanna Kirana. Sebagai informasi, Hanna merupakan sepupu Citra Kirana.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Melalui Instagram story pribadinya, Citra mengunggah foto kolase Hanna Kirana. Dalam foto yang diunggah Citra tersebut, Hanna  tengah tersenyum dan mengenakan hijab. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Citra memberi doa terbaik untuk Hanna. 

"Allahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha," tulis Citra Kirana dengan iringan emoji hati, dikutip VIVA, Rabu, 3 November 2021.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Doa itu berarti, Ya Allah! Ampunilah almarhumah (jenazah),berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya. Doa tersebut dibaca untuk mendoakan almarhumah.

"Al fatihah untuk Hanna Anissa Setiadi," tulisnya menambahkan.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Ungkapan Duka Citra Kirana

Photo :
  • Tangkapan layar

Kemudian, aktris Masayu Anastasia juga merasa berduka atas meninggalnya Hanna Kirana. Melalui akun Instagram pribadinya, Masayu mengunggah video boomerang yang menampilkan kebersamaannya dengan Hanna Kirana. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Masayu menyampaikan kabar duka tersebut.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23
ALLAH lebih sayang kmu de...
It my heart ... know that you're gone
,” tulis Masayu dikutip VIVA. 

Hanna dan Masayu sama-sama membintangi sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2. Hanna Kirana memulai karier di dunia hiburan sebagai model. Pesinetron 18 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 23 April 2021.

Hanna Kirana.

Photo :
  • Instagram @hannakirana_official

Pada saat dihubungi awak media, salah satu kerabat Hanna Kirana, Icha menjelaskan bahwa Hanna meninggal dunia karena gagal jantung.

“Info dari ayahnya, Hanna gagal jantung. Dia sebenarnya sakit, tapi enggak pernah beritahu orangtua,” kata Icha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya