Selain Gagal Jantung, Hanna Kirana Juga Derita Penyakit Lambung

Hanna Kirana.
Sumber :
  • Instagram @hannakirana_official

VIVA – Pesinetron Hanna Kirana meninggal dunia di RS PMI Bogor, pada Selasa malam, 2 November 2021. Hanna meninggal dunia di usia 18 tahun karena gagal jantung.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Jenazah Hanna dimakamkan di TPU yang berada di daerah tempat tinggalnya di Bogor, Jawa Barat, pada hari ini, Rabu, 3 November 2021. Saat dihubungi VIVA, kerabat dekat Hanna, Icha mengungkapkan bahwa proses pemakaman tersebut berjalan dengan lancar.

“(Proses pemakaman) Alhamdulillah lancar. (Tempat Pemakaman) Di dekat rumahnya, di Bogor,” kata Icha.

Ini Akibat Jarang Scaling Gigi yang Perlu Anda Ketahui!

Icha juga mengungkapkan bahwa Hanna memiliki riwayat sakit lambung. “Dia punya penyakit lambung. Karena sering telat makan,” kata Icha.

Selama mengenal Hanna, di mata Icha, Hanna merupakan sosok yang sangat baik hati. “Baik banget. Dengan satu kata baik banget,” kata Icha.

Kapan Waktu Terbaik Minum Kopi di Bulan Ramadhan, Saat Berbuka Puasa atau Sahur?

Hanna Kirana

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Hanna Kirana memiliki seorang kekasih yakni Ilyas Bachtiar. Menurut Icha, Ilyas masih belum menyangka jika saat ini Hanna sudah pergi untuk selama-lamanya.

“Ilyas sendiri masih belum nyangka, seperti mimpi aja, cuma ya mau bagaimana, harus ikhlas,” kata Icha.

Hanna Kirana merupakan aktris kelahiran Bogor, 23 April 2003. Namanya mulai melambung sejak membintangi sinetron Suara Hati Istri sebagai Zahra.

Hanna didapuk menggantikan aktris muda Lea Ciarachel untuk memerankan Zahra yang kala itu viral karena jalan ceritanya yang kontroversial.

Hanna diketahui sebagai sepupu dari aktris Citra Kirana. Sebagai sepupu, Citra juga ikut berduka atas kepergian Hanna.

Dia pun menuliskan sebuah doa kepada Hanna melalui unggahan di Instagram. "Allahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha.Al fatihah untuk Hanna Anissa Setiadi," tulis Citra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya