Sebelum Meninggal, Hanna Kirana Mengeluh Sakit Dada

Hanna Kirana.
Sumber :
  • Instagram @hannakirana_official

VIVA – Pemain sinetron Hanna Kirana meninggal dunia pada hari Selasa malam, 2 November 2021, di RS PMI Bogor. Hanna meninggal dunia di usia 18 tahun. Jenazah Hanna dimakamkan pada hari ini, Rabu, 3 November 2021, di Bogor, Jawa Barat.

Fatal Jika Diabaikan, Ini 3 Tanda Tubuh Idap Hipertensi

Pada saat ditemui awak media, ibunda Hanna Kirana, Erlina Oktarini mengungkapkan kronologi sakitnya Hanna. Menurut Erlina, kondisi kesehatan Hanna mulai menurun ketika selesai syuting FTV selama satu minggu.

Pada saat itu, Hanna mengeluh sakit di bagian dada dan tangannya gemetaran. Menurut Erlina, Hanna tidak banyak bicara dan lebih memilih untuk berdiam.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

“Terkhir kan dia syuting FTV itu ya, nah setelah itu seminggu syuting itu badannya mulai nge-drop,” kata Erlina di kawasan Ciawi, Bogor, Rabu, 3 November 2021.

Hanna Kirana.

Photo :
  • Instagram @hannakirana_official
Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

“Ternyata dia mengeluh kalau dadanya sakit, tangan gemetaran, udah gitu pulang dari syuting istirahat sebentar, dua hari. Kemudian dia udah mulai gelisah, diem aja tidak banyak bicara,” katanya menambahkan.

Kemudian, Hanna dibawa ke dokter untuk diperiksa. Saat itu, kondisi Hanna sudah mulai demam. Usai diperiksa pun kondisi Hanna tidak mengalami perubahan.

“Saya tanya 'Hanna kenapa?' Pokoknya tidak seperti biasanya aja gitu, diem, cuma dia agak emang batuk sedikit. Sudah empat hari saya bawa ke dokter ternyata kan agak panas, tapi tidak ada perubahan juga,” kata Erlina.

Menurut Erlina, tangan Hanna sudah mulai membiru hingga akhirnya dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

“Pas kemarin itu pas ke dokter itu siang, tangannya itu udah membiru, saya bawa ke RS PMI Bogor, diperiksa hasil labnya ternyata ada flek di paru-parunya,” kata Erlina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya