Pengakuan Dinda Kirana Alami Hal Ini Sebelum Operasi Angkat Kista

Dinda Kirana S
Sumber :

VIVA – Bintang FTV Dinda Kirana akhirnya menjalani operasi pengangangkatan kista ovarium. Dinda memang diketahui sudah setahun mengalami kista ovarium. 

Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu, Idap Kista di Dinding Rahim

Dinda mengungkapkan dalam unggahannya di instagram @dindakirana, yang menyebut kista tersebut ada dua di ovariumnya. Sambil berbaring di ranjang, Dinda mengungkapkan perjalanan ia mengetahui memiliki kista hingga akhirnya operasi pengangkatan. 

"Jadi kemarin aku operasi di bagian ovarium. Dan ini masih dugaaan, kalau kista dan memang ini terutama pad aperempuan. Mungkin teman-teman banyak mengalami hal yang sama kaya aku, dan masih ditunda-tunda pengobatannya, karena takut dan lainnya," kata Dinda yang menceritakan pengalamannya. Simak di sini ya. 

Viral Penemuan Penyakit Mematikan yang Diderita Wanita Kuno

Dinda menambahkan, "Awal gejalanya kalau menstruasi itu sakit banget, sampai gak bisa berdiri, gak bisa jalan, bahkan di tengah syuting harus berhenti dulu," ujarnya. 

Bahkan Dinda harus mengonsumsi obat-obatan dan jamu pereda nyeri saat mentruasi yang sudah sangat menganggunya.

Susan Sameh Blaka-blakan Soal Sakit yang Diidap, Sempat Berhenti Syuting 8 Bulan

"Sebenarnya setahun lalu aku konsul, dan ini aneh banget.  katanya menstruasi mau disetop karena darah menstruasi itu bisa bikin kistanya makin besar, darah kotornya. Menurut aku nonsense, tapi ternyata itu bener, jadi pas setiap menstruasi rata-rata kan semingguan gitu, kalau aku cuma 3 hari dan flek-flek doang, jadi bener-bener enggak teratur," tuturnya.

Kiky Saputri.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Menyesal Tak Bisa Jaga Diri saat Hamil

Usai mengalami keguguran di usia kehamilan 10 minggu, Kiky Saputri mengaku memiliki rasa penyesalan karena merasa tak bisa menjaga kandungan calon buah hati pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024