Susan Sameh Diduga Idap Penyakit Kista, Hamil Jadi solusi untuk Sembuh

Susan Sameh
Sumber :
  • Instagram: susansameeh

VIVA Showbiz – Susan Sameh mengaku sempat merasakan sakit yang luar biasa di bagian perutnya pada bulan Februari 2023 lalu. Dia mengungkap bahwa perutnya mengalami pembengkakan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Bintang film Crazy, Stupid, Love itu bahkan sampai meminta bantuan ke sejumlah rumah sakit untuk mengobservasi penyakitnya tersebut. Dia mengungkap, terdapat dua pendapat berbeda terkait penyakit yang diidapnya itu.

Susan Sameh

Photo :
  • Instagram: susansameeh
5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

“Dokter minta aku operasi terus, sampai aku lima hari di rumah sakit. Teman-teman, keluarga, manajer aku bolak-balik rumah sakit lain untuk bantu observasi aku kenapa dan aku harus kayak gimana," kata Susan Sameh dikutip YouTube iWill Network Rabu, 10 Mei 2023

"Ternyata, dua rumah sakit bilang kalau aku nggak perlu dioperasi," sambung wanita cantik itu

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Usai melakukan beberapa kali pemeriksaan di rumah sakit, Susan akhirnya mengetahui solusi dari penyakit yang dideritanya.

Lebih lanjut, aktris 26 tahun itu mengaku sangat kaget saat mengetahui bahwa solusi dari penyakit yang dideritanya adalah harus mengandung anak alias hamil.

“Aku kontrol terus ke rumah sakit, ternyata pas sudah dicek sama rumah sakit lain, ternyata rumah sakit lain masih belum tahu ini kista atau saluran tuba, dan dua-duanya obatnya cuma satu, (yaitu) hamil," ungkapnya.

Kenyataan ini, tentu membuat Susan menjadi sangat terpukul, sebab dia mengaku belum siap untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Susan Sameh di Blue Carpet Moment di Disney Content Showcase 2022.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Kendari demikian, akibat penyakit yang ia derita, Susan pun akhirnya mulai berpikir untuk menikah dan mempunyai anak. Selain untuk sembuh dari penyakit, dia berharap kehadiran buah hati akan membuat hidupnya lebih bahagia.

“Dari situ, aku benar-benar nangis banget, aku mikir selama ini aku nggak mau cepat-cepat nikah, aku nggak kepikiran nikah karena aku punya trauma yang besar, aku juga mikir aku bisa bahagia sendiri," ujarnya.

"Pas aku kena sakit ini, aku mikir ternyata hidup nggak ada apa-apanya kalau aku membiarkan diri aku nggak punya anak," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya