Diam-diam Dian Sastro Jadi Dosen UI, Netizen: Kuliah Rasa Meet n Greet

Dian Sastro jadi dosen Universitas Indonesia (UI)
Sumber :
  • IG @therealdisastr

VIVA Showbiz – Salah satu pengguna TikTok yang juga mahasiswa Universitas Indonesia, Fikri Ramadhani mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial tersebut. Pasalnya beberapa waktu lalu dirinya mengunggah momen perkuliahan di Universitas Indonesia.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Video itu menarik perhatian publik lantaran sosok Dian Sastro yang menjadi staf pengajar di sana. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat Dian Sastro mengajar materi seputar perfilman, dirinya pun tampak menarik perhatian bukan hanya soal pengajarannya yang asik namun juga penampilannya yang terbilang apik.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Awalnya dalam video itu Dian Sastro nampak menggunakan kebaya kutu baru modern berwarna putih yang dipadukan dengan blue jeans dan sepatu kets putih nampak melakukan diskusi dengan seorang mahasiswa pria.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Tak hanya itu saja usai mengajar sejumlah mahasiswa nampak tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan ibu dua anak itu.

Dalam video lainnya, nampak Dian Sastro yang menggunakan blouse putih dan rok batik serta kets putih nampak mengajar mata kuliah Pengantar Film 2. Dian nampak begitu fokus ketika mengajar sejumlah mahasiswa di kelas itu.

"Dari yang cuma bisa liat di film sekarang berdiri di depan mata," tulis Fikri dalam unggahannya itu.


Tak sampai di situ saja, Fikri juga kembali mengunggah momen dirinya bimbingan akademik dengan Dian Sastro yang merupakan dosen pembimbingnya.

"Hari ini jadwal bimbingan sama mba Dian Sastro," tulis Fikri.

Dalam video itu, Fikri nampak menunggu Dian selesai mengajar di luar ruang kelas Dian Sastro. Dia kemudian memasuki ruang bimbingan akaddemik.

Dalam video itu terlihat Dian Sastro menggunakan outer tunik berwarna putih dan dipadukan dengan oversize blue jeans dan sneakers keluaran Nike.

Dian juga nampak begitu fokus memerhatikan Fikri yang tengah berkonsultasi dengannya.

Sontak saja unggahan Fikri tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengungkap sosok Dian Sastro adalah sosok dosen yang kritis.

"vibes dosen kritis," tulis netizen.

“Kuliah rasa meet n greet,” ungkap komentar netizen lainnya.

"Justru dosen kayak dian ini yang suka ngecer pas sidang wkwkwk, vibesnya mirip sama dosen penguji gue soalnya kalem santai tapi pas di sidang ditanya terus," kata lainnya.

"Kak hari ini apa kita jadi bimbingan? 'maaf say ada jadwal syuting'," kata netizen yang berandai-andai menghubungi Dian Sastro.

"Kalau gue si udah gemeteran duluan baru liat orangnya juga," kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya