Mau ke Jakarta, NMIXX Gak Sabar Ketemu Nswer Indonesia

Girl grup NMIXX
Sumber :
  • YouTube JYP Entertainment

VIVA Showbiz – Rising rookie girl group asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan JYP Entertainment, NMIXX diketahui akan menyapa para penggemarnya di Jakarta. Konser bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA, direncanakan akan berlangsung pada Jumat 9 Juni 2023.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Konser ini akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall Jakarta. Jelang penampilan perdana mereka di Showcase tour di Jakarta, keenam member NMIXX menyapa para NSWER sebutan penggemar mereka.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

"Hallo Indonesia kami NMIXX," kata Bae menyapa penggemar mengutip video yang diunggah promotor Mecima Pro.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Sementara itu, Jiwoo mengungkap kebahagian dan member NMIXX lainnya lantaran bisa menyapa NSWER secara langsung di Jakarta pada 9 Juni mendatang.

"Nswer, akhirnya kami akan berjumpa dengan kalian melalui showcase tour pertama kami," kata dia.

Haewon juga mengaku tidak sabar untuk bisa bertemu langsung dengan para penggemar.

"Kami tidak sabar untuk menyapa Nswer," kata dia.

Sementara itu, melalui akun media sosial resmi Mecimapro, tiket  konser girl group yang beranggotakan enam member ini diketahui telah resmi dijual sejak 11 April 2023 lalu.

Melalui keterangan resmi, Mecimapro selaku promotor yang membawa NMIXX tiket untuk konser NMIXX SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA ini terdiri dari 4 kategori yakni blue soundcheck, blue, green, dan yellow. Tiket tersebut dijual mulai dari harga Rp1,2-Rp3 juta.

Girl grup NMIXX

Photo :
  • YouTube JYP Entertainment

Khusus untuk Blue check sound para pemegang tiket ini akan mendapatkan akses untuk sound check session dan exclusive laminated pass. Untuk tiket kategori blue soundcheck dibanderol seharga Rp3 juta.

Sementara untuk kategori blue dan green tersistem untuk seating seat, sementara yellow adalah standing. Untuk tiket kategori blue dibanderol seharga Rp2,5 juta, green seharga Rp1,9 juta dan yellow seharga Rp1,2 juta.

Sebagai informasi, NMIXX terdiri dari Jinni, Lily, Sullyoon, dan Haewon sebagai vocal line, sementara Jiwoo dan Kyujin merupakan rapper line. Keenam member ini debut sebagai anggota NMIXX di bawah naungan JYP Entertainment pada Februari 2022 lalu dengan album bertajuk Expergo.

Bergenre mixx pop khasnya, EP pertama NMIXX ini memadukan dua atau lebih genre menjadi satu lagu untuk memberikan berbagai pesona, tetapi dengan lebih banyak daya tarik publik.

"Kami menyiapkan album dengan cara yang memudahkan publik untuk mendengarkan sambil menunjukkan identitas NMIXX," kata anggota Lily saat media showcase di Seoul Maret lalu mengutip laman Yonhap news.

Sementara lagu pra rilis album "Young, Dumb, Stupid" memiliki fitur yang jelas dari genre "mixx pop", single utama, "Love Me Like This," dibuat lebih sederhana dan memiliki elemen genre yang lebih sedikit, tambahnya.

Termasuk keduanya, EP dirilis yang dirilis pada 20 Maret 2023 lalu itu memiliki total enam lagu. Empat lainnya adalah "Password", "Just Did It", "My Gosh", dan "Home".

EP tersebut adalah rilisan pertama band dalam empat bulan sejak single terbarunya, "Funky Glitter Christmas." Menurut keenam member NMIXX, "Expergo", berasal dari kata Latin untuk "awaken", adalah halaman pertama dari alam semesta baru band, bernama "Docking Station".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya