Cara Rizky Febian Berdoa Saat Lamar Mahalini Jadi Sorotan

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA Showbiz – Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini tengah berbahagia. Sebab, tinggal selangkah lagi bagi mereka untuk menuju ke jenjang yang lebih serius setelah melangsungkan acara tunangan yang digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga pada Minggu, 7 Mei 2023. 

2 Mahasiswa Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Prestasi Peneliti Muda Terbaik di KNPMPI 2024

Namun, kabar tunangan tersebut tampaknya menjadi sesuatu hal yang membuat warganet kaget. Pasalnya, sampai saat ini Mahlini dan Rizky Febian memiliki keyakinan yang berbeda. Mahalini berangkat dari keluarga penganut agama Hindu dan Rizky Febian seorang muslim. 

Warganet pun langsung menebar spekulasi soal kemungkinan salah satu di antara mereka akan pindah agama. Perdebatan pun masih berlangsung sampai saat ini. Terkini, warganet yakin dengan tebakan mereka bahwa yang akan pindah agama adalah sosok Mahalini. 

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Warganet menduga alasan Mahalini akan segera masuk Islam karena cara berdoa Rizky Febian ketika acara lamarannya pekan kemarin. Dalam foto yang beredar di media sosial, Rizky Febian tampak berdoa sembari mengangkat kedua telapak tangannya. 

Potret Manis Pertunangan Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Doa tersebut kemudian diakhiri dengan mengusap wajah seperti seorang muslim biasanya saat berdoa. Rizky Febian yang didampingi langsung oleh sang ayah, Sule dan neneknya, Engkom Komara, datang untuk melamar sang kekasih. 

Rizky Febian

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Akhirnya tidak sedikit warganet yang menduga bahwa Rizky Febian akan tetap teguh dalam pendiriannya sebagai seorang umat Islam dan Mahalini akan menjadi mualaf. Momen lamaran tersebut diunggah akun TikTok @nyunyujoea hingga menuai beragam komentar dari warganet.

"Foto-foto lamaran mahalini dan RIzky Febian. Happy engagement Mahalini dan Rizky Febian," tulis akun TikTok @nyunyujoea.

"Dari cara Iky (sapaan akrab Rizky Febian) kayaknya Iky gak logout deh," komentar seorang warganet

"Dari cara Iky berdoa, aku yakin Mahalini yang login," ucap yang lain.

"Iyalah Mahalini login, kalau adat Bali gak ada kata lamar-lamaran. Apalagi konsepnya begitu, btw saya orang Bali," timpal warganet lain.*

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya