Inge Anugrah Akui Tak Punya Tabungan Selama Menikah, Hingga Tak Bisa Bayar Pengacara

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ari Wibowo dengan Inge Anugrah tengah berada di ujung tanduk. Pada Selasa 9 Mei 2023 kemarin, keduanya menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Dalam sidang cerai itu, terungkap bahwa selama 17 tahun menikah Inge Anugrah dengan Ari Wibowo, Inge tidak memiliki tabungan sendiri.

"Iya saya enggak punya (tabungan sendiri)," kata dia mengutip tayangan YouTube. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Dia mengaku lantaran tak memiliki uang dirinya sampai tidak bisa membayar pengacara untuk proses sidang cerainya dengan Ari Wibowo.

"Aku sendiri enggak bisa membiayai pengacara makanya, kalau seandainya aku punya tabungan mungkin aku bisa membayar lawyer," ujar ibu dua anak itu.

Sementara itu, terkait dengan biaya kebutuhannya sehari-hari, Inge mengaku dirinya terkadang mendapat pekerjaan dari perusahaan hingga YouTube channel.

YouTube Channel itu sendiri berisikan tentang sejumlah tutorial berbau olahraga.

"Kalau untuk kebutuhan saya sendiri sometimes aku dipanggil sama company-company untuk memberikan coaching, sometimes perusahaan kayak corporate gitu aku dapat uang, aku juga ada YouTube juga kasih tutorial sama aku juga punya komunitas project mager itu kalau kita bikin acara terkadang kan kita ada jual tiket," jelas dia.

Diungkap Inge, dari uang yang dikumpulkannya itu dia bisa gunakan untuk traveling bersama teman-temannya.

"Meskipun nothing tapi dari uang kecil itu aku bisa jalan-jalan sama teman-teman ke Bali tapi itu ya aku nabung supaya aku bisa jalan-jalan. Aku enggak apa-apa kayak gitu bener-bener aku enggak apa-apa," kata dia.

Lebih lanjut diungkap Inge, bahwa memang Ari Wibowo menyediakan uang di brangkas. Namun uan itu digunakan bukan untuk keperluannya melainkan untuk kebutuhan rumah tangga dan anak-anaknya.

"Memang ada uang di brangkas biasanya satu gepok. Tapi itu biasanya untuk supir kita kasih uang bensin, uang makan mbak, kalau mau beli air galon dua tiga kali sehari diambil, untuk pet grooming dari situ," kata dia.

Inge menambahkan,"Jangan asumsi uang di brangkas itu ada banyak dan aku juga enggak mungkin ambil Rp500 ribu sampai Rp 1 juta untuk aku tabungin sendiri aku enggak mungkin kayak gitu karena aku tau tujuan uang itu di situ," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya