Manajer Artis Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Akun Lambe Turah

Manajer artis, Nanda Persada.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Manajer artis yang menangani banyak selebriti ternama Tanah Air, Nanda Persada, berbincang mengenai dunia hiburan yang membuat banyak orang penasaran.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

Dia mengungkap semua itu melalui video di kanal Youtube Denny Sumargo. Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah akun Instagram yang mempelopori pengungkapan skandal besar para artis Indonesia. Akun Instagram itu dikenal dengan Lambe Turah.

Denny merasa penasaran mengenai akun yang dikenal sebagai akun gosip itu. Bagaimana perjalanannya hingga bisa mengungkap banyak gosip tersembunyi, bahkan ia juga pernah menjadi salah satu sasarannya.

Nanda Persada Sebut Netizen Show sebagai Langkah Peduli Isu Hangat Tanah Air

"Lambe Turah itu paling jago. Fenomenal kalau menurut gue karena ketika muncul banyak orang mencoba menganalisa, menurut lo Lambe Turah akan kemana? Menurut gue akan menjadi sebuah media karena karakternya masuk ke sana," kata Denny.

Denny pun menyinggung tentang isi akun tersebut yang layaknya paparazzi, memposting foto-foto yang diambil secara sembunyi-sembunyi.

Denise Chariesta Ungkap Sosok yang Kasih Donasi Rp100 Juta untuk Persalinan

Nanda pun menimpali dengan menceritakan bagaimana ia bisa mengenal orang-orang di balik Lambe Turah.

"Awalnya tahu gak, gue gak kenal orang-orang ini.
Gue lupa kapan pokoknya jaman masih ada Path. Gue gak pelajari akun ini tapi sebagai manajer artis gue merasa terganggu. Banyak artis yang bilang merasa terganggu," kata Nanda.

"Eh Lambe kalau cara lo kaya gini, gue kejar lo, gue cari," ujar Nanda melalui Path saat itu.

Melalui mediasi seseorang dia dipertemukan dengan para admin akun tersebut. Nanda pun diberi penjelasan oleh para admin bahwa akun tersebut tidak sekadar mengangkat gosip, tapi juga masalah sosial.

Nanda kemudian diperlihatkan isi postingan Lambe Turah. Bahkan ia diceritakan bahwa ada foto suami dari seorang artis terkenal yang berselingkuh.

"Gue dikasih lihat suami artis ternama, lagi hamil, sama pacarnya. Ada foto cipokan," ujar Nanda.

Tapi, kasus itu tidak diangkat karena Lambe Turah masih mempertimbangkan nasib si artis yang tengah hamil.

Namun, Denny menyanggah karena sempat merasa menjadi korban akibat skandal di masa lalu. Meski akhirnya kasus itu tidak terbukti benar.

"Dulu pernah ada adenya artis terkenal kaya tukang parkir. Kakaknya ngetop, tiap hari di TV. Dinaikkin, terus banyak yang tanya 'Adenya bang ini ya?'," kata Nanda.

Akibatnya, berita itu viral dan membuat si abang meradang. Tapi, akhirnya si adik mendapat banyak undangan dari tv-tv sehingga mendapatkan lagi perhatian keluarga.

"Ada nilai positifnya," tambah Nanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya