Bikin Haru, Chacha Frederica Ungkap Kebaikan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis Chacha Frederica mengungkapkan pernyataan haru mengenai kebaikan Nia Ramadhani. Hal itu dijelaskan Chacha dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Cerita Chacha Frederica Merasa Kesepian sampai Harus Konsultasi ke Psikolog

Chacha mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nia dan beberapa orang lainnya.

Dalam foto itu, Chacha dan Nia Ramadhani tampak mengenakan mukena. Melalui caption yang ditulis Chacha, terungkap bahwa Nia pernah membuat pengajian untuk almarhum kakak Chacha.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Yg saya ingat betul dalam foto ini .. Nia Masyaallah bikinin pengajian buat alm kakak pertama saya di rmh Nia dan mas Ardi tanpa saya minta, saya tdk urus apa2 mulai makanan, urus A-Z dll saya tdk tau menau pokoknya beres,” tulis Chacha dikutip VIVA, Senin, 12 Juli 2021.

Rasa yg msh saya ingat saya merinding betul ketika membuka pintu rmh Nia-Ardi, itu bukan rmh saya, bukan rmh keluarga saya, tapi mereka ikhlas buat itu semua, terdengar sayup2 suara anak2 yatim yg sdh siap mendoakan alm kakak saya bersama dgn teman2 saya yg lain,” tulis Chacha menambahkan.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Chacha Frederica mengatakan bahwa kebaikan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie tersebut sangat membekas di dalam hatinya dan juga keluarganya. Chacha juga mengaku merasa terharu dengan kebaikan Nia tersebut.

“Singkatnya bukan rmh saya / keluarga saya tapi kok repot bikin doa bersama untk alm kakak saya, yaa mungkin karna memang kita saudara muslim dan ini membekas tdk hanya dlm hati saya tapi dlm hati keluarga saya… semoga Allah membalas kebaikan yg berkali lipat untk mas ArdiA-Nia dan keluarga yaa. Sungguh saya sangat terharu dan merinding, itu salah satu kebaikan Nia dan Mas Ardi yg saya ingat,” tulis Chacha.

Kita doakan sama2 yaa InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dlm mendapat ilmu yg manfaat dan Insyaallah selalu di mudahkan dlm bertaqwa dan selalu berada di jalan Nya yg lurus. Aaamiin ya Rabb,” tulis Chacha Frederica menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya