Bikin Kaget, Kalina Oktarani Minta Hal Ini ke Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Beberapa waktu yang lalu, Kalina mengumumkan saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia itu diunggah Kalina ke akun Instagram pribadinya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Kalina juga tampaknya merasa ngidam dan menginginkan sesuatu. Lucunya, Kalina ngidam hal yang tak biasa. Kalina mengunggah sebuah video yang menampilkan obrolan santai antara dirinya dan Vicky. 

"Enaknya jadi ibu hamil itu, katanya kalau mau minta apa-apa harus diturutin, ya sayang?" kata Kalina kemudian mengarahkan kamera ke arah Vicky Prasetyo, dikutip VIVA, Selasa, 13 Juli 2021.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Mendengar perkataan Kalina, Vicky memberi respons lucu, ia terlihat pura-pura pingsan. 

"Jangan pura-pura pingsan," kata Kalina kemudian tertawa.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Sudah tuh lagi pesan kebab Yunani," kata Vicky merespons.

"Mana ada kebab Yunani, enggak ada," kata Kalina Oktarani.

Kemudian, Kalina bertanya kepada Vicky, apakah suaminya itu mau menuruti keinginannya atau tidak. “Kamu mau ikutin apa saja yang aku minta kan?” tanya Kalina.

"Iya (mau)," jawab Vicky.

Tak terduga, Kalina ternyata tidak meminta makanan ataupun benda, ia justru meminta password handphone milik Vicky. Mendengar permintaan Kalina, Vicky terlihat kaget.

"Ya sudah aku minta password handphone," kata Kalina lalu kemudian mengambil handphone yang sedang dipegang Vicky.

Vicky yang merasa kaget terlihat memegang erat telepon genggam miliknya. Kalina pun tertawa saat  berusaha untuk mengambil handphone milik suaminya tersebut. Baik Vicky maupun Kalina, sama-sama memperlihatkan tingkah lucu dalam video yang diunggah ke Instagram itu.

Menurut Kalina, beberapa kali telah coba meminta Vicky Prasetyo untuk menuruti kemauannya namun gagal. Maka Kalina Oktarani ingin Vicky mengikuti kemauannya untuk kali ini.

"Kata orang2, apapun yg ibu hamil pengen harus diturutin..H ARUS!! Dari kemarin2 ga pernah berhasil.. Nah kali ini kamu WAJIB turutin kemauan aku.. Bkn mau aku sih, tapi maunya calon debay.. Kalo ga dikasih awas aja," tulis Kalina dalam keterangan video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya