Nikahi Bule, Ini 5 Potret Alyssa Spischak Putri Ustaz Derry Sulaiman

Alyssa Spischak.
Sumber :
  • Instagram @alyssaspischak

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga Ustaz Derry Sulaiman. Awal bulan ini, putri sambung Ustaz Derry, Alyssa Spischak telah resmi menikah dengan seorang pria bule bernama Evert.

Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Ustaz Derry Sulaiman ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto sedang makan malam di pinggir pantai. Dalam foto itu, Ustaz Derry terlihat makan malam bersama dengan beberapa orang termasuk Alyssa dan Evert.

Alhamdulillah, temannya Alyssa, Evert sudah memeluk ISLAM & mengganti nama menjadi EVERT YUSUF, & Secara ISLAM mereka telah menikah tgl 3 Juli 2021 di pantai jimbaran, doakan Evert yusuf & Alyssa ALLAH beri hidayah utk bs mengamalkan agama dengan sempurna... Aamiin,” tulis Ustaz Derry sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 16 Juli 2021.

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Dihimpun dari berbagai sumber, selama ini Alyssa dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki jumlah followers Instagram sebanyak lebih dari 145 ribu. Alyssa merupakan wanita kelahiran tahun 2000. Saat ini, Alyssa banyak menghabiskan waktu di Bali.

Alyssa Spischak memiliki darah Jerman-Indonesia. Ayah kandung Alyssa telah meninggal dunia pada tahun 2016 lalu. Kemudian, ibunda Alyssa menikah dengan Ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz Derry Sulaiman Minta Maaf dan Siap Pulangkan Rohingya ke Bangladesh

Tidak berhenti sampai di situ, di bawah ini, VIVA juga telah menyajikan potret-potret Alyssa Spischak di Instagram. Alyssa juga terlihat kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Evert.

Pada tanggal 9 Maret 2021 lalu, Alyssa mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah makan bersama Evert. Suasana dalam foto tersebut terlihat romantis dengan pemandangan bawah laut yang indah.

Alyssa juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Evert ketika sedang berada di air terjun. Dalam foto itu, Alyssa dan Evert terlihat romantis. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

Alyssa merupakan wanita yang gemar tampil modis. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya di mana ia tampak berpose di depan vas bunga besar. Ia mengenakan busana putih dan belt Louis Vuitton. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai manis.

Alyssa Spischak juga tampak beberapa kali mengunggah foto selfie ke Instagram pribadinya. Ia sempat mengunggah foto selife dengan gaya yang hampir sama di waktu berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya