Spion Mobil Dirampas, Ussy Sulistiawaty Ajak Ketemu Pencurinya

Postingan IG Sulistiawaty soal pencurian spion mobilnya
Sumber :
  • IG lambe_turah

VIVA – Di tengah perayaan Idul Adha, Ussy Sulistiawaty ketiban musibah saat spion mobil miliknya dirampas orang tak dikenal. Istri Andhika Pratama pun menggelar sayembara agar bisa berjumpa dengan kedua pencuri yang terlihat di rekaman CCTV.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Di unggahan terbaru dalam akun instagramnya, Ussy menunjukkan video yang menunjukkan mobil Toyota Fortuner miliknya yang didekati dua orang asing dengan memakai motor.

Terlihat saat keadaan lagi sepi, salah satu pengendara motor itu langsung berjalan ke arah sisi mobil yang dekat pagar rumah. Sontak, pemuda itu langsung mencuri spion mobil sebelah kiri dengan sigap.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Selanjutnya, dengan keadaan yang juga masih sepi, membuat pemuda itu langsung bergegas ke sisi mobil yang lain dan mengambil spion sebelah kanan.

Ussy pun menyebut bahwa ia mengikhlaskan spion itu hilang apabila memang dipergunakan untuk hal yang bermanfaat.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tutur Ussy.

Atas dasar itu, Ussy lantas menggelar sayembara agar netizen dapat memberitahu dua sosok tersebut.

Apabila ada yang bisa memberikan bukti kedua orang itu, akan diberi imbalan Rp5 juta. Ussy berseloroh bahwa ia ingin berkenalan dengan dua pencuri spion itu.

"Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman. Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya