Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Rian D’MASIV

Rian DMasiv.
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

VIVA – Kabar duka datang dari vokalis band D’MASIV, Rian Ekky Pradipta. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rian mengabarkan ibu mertuanya, Minul Sutaryanti meninggal dunia.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Rian mengunggah foto yang menapilkan ibu mertuanya. Melalui caption dalam unggahan itu, Rian menyampaikan kabar duka tersebut. Ibu mertua Rian meninggal dunia pada Selasa, 27 Juli 2021.

Innalilahi wainaillaihi rajiun.. telah meninggal dunia Mama minul sutaryanti.. ibu dari istri saya @aypnm,” tulis Rian dikutip VIVA, Rabu, 28 Juli 2021.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Rian berharap mereka yang mengenal sosok ibu mertua dapat memaafkan segala kesahalan. Dalam caption yang ditulisnya itu, Rian tidak menjelaskan penyebab meninggalnya sang ibu mertua.

“mohon di maaf kan kesalahan beliau baik yang di sengaja atau tidak di sengaja.. Al fatihah,” tulis Rian.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Kabar duka tersebut dirasakan oleh rekan seprofesi dan warganet lainnya. Mereka memenuhi kolom komentar dengan ucapan bela sungkawa dan doa terbaik untuk almarhumah ibu mertua Rian D'MASIV.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun, turut berduka untuk @aypnm semoga almarhumah diampuni dosanya, diterima iman islam dan kebaikannya. Al-Fatihah," tulis Ronal Surapradja.

"Turut berduka cita se dalam2 nya atas berpulang nya Mama mertua Rian, Mama nya @aypnm semoga Alm Ibu Minul sutaryanti di berikan tempat terbaik di sisiNya.. Ayu, Rian & keluarga besar di berikan kekuatan & ketabahan hati Aamiin Aamiin Aamiin," tulis Eksekutif Musica Studios, Indrawati Widjaja.

"Inalillahi wainaillaihi rojiun, turut berduka cita @rianekkypradipta @aypnm , semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga diberi ketabahan aaamiiiin," tulis Naga.

Dilihat dari unggahan Instagram akun istri Rian, jenazah Minul Sutaryanti telah dimakamkan. Sri Ayu Murtisari dan keluarga menghantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Mama pergi ninggalin ilmu yang luar biasa buat aku, terimakasih mama ku yang cantik, mama minul
I love you so much mom
,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya