Hotman Paris Ngaku Ratusan Hartanya Atas Nama Istri: Kalo Cerai Miskin

Hotman Paris rayakan ulang tahun istri.
Sumber :
  • Instagram/@hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara Hotman Paris mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Agustianne Marbun. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, terlihat banyak kue ulang tahun dan bunga. Hotman tampak mengenakan kaos berwarna putih, sementara sang istri mengenakan baju berwarna kuning.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hotman mengatakan bahwa istrinya berulang tahun pada tanggal 4 Agustus 2021. Foto itu diambil pada saat merayakan ulang tahun sang istri.

“Pagi semua fanssss: Ultah Ny Hotman tgl 4 Agustus 2021!” tulis Hotman Paris dikutip VIVA, Jumat, 6 Agustus 2021.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Kemudian, Hotman juga mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ada ratusan ruko dan villa atas nama istrinya. Ruko dan villa itu didapat Hotman berkat kerja kerasnya di Jakarta.

“Pesan: jangan pamer kaya di medsos dan di penampilan tapi istrimu tdk dapat apa apa bahkan tdk ada kios atau kandang ayam atas nama istrimu!! Ada ratusan ruko dan villa atas nama Ny Hotman dari hasil perjuangan Hotman di Ibukota!” tulis Hotman.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Karena banyak harta kekayaan atas nama sang istri, Hotman mengaku akan jatuh miskin jika ia dan sang istri bercerai. Hotman memiliki motto hidup yakni selalu memuliakan istri.

“Help help: kalau cerei hotman akan jadi kere miskin ( Motto Hotman: muliakan istrimu, suami harus selalu ada saat di butuhkan istri & kelurga! Jadi nakal dikit boleh krn sudah keburu di percaya Istri),” tulis Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya