Bintang Friends Jennifer Aniston-David Schwimmer Diisukan Pacaran

David Schwimmer dan Jennifer Aniston.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Fans serial Friends di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan isu pacaran dua bintang utamanya, yakni Jennifer Aniston dan David Schwimmer.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Rumor tersebut muncul setelah keduanya membuat pengakuan kalau mereka pernah menyimpan perasaan untuk satu sama lain. Pengakuan itu dibuat dalam acara Friends: The Reunion yang baru saja tayang beberapa waktu lalu.

"Setelah reuni, jelas bahwa mengenang memori bersama telah membawa kembali perasaan mereka yang dulu. Dan chemistry yang selalu mereka miliki masih ada," kata seorang sumber, dikutip dari News.com.au, Kamis, 12 Agustus 2021.

George Clooney Sebut Matthew Perry Tidak Baagia dengan Kesuksesannya

"Mereka mulai berkirim pesan segera setelah syuting reuni dan bulan lalu, David terbang dari rumahnya di New York untuk menemui Jen di LA," ucap sumber yang sama.

Keduanya lantas diduga menghabiskan waktu bersama di kediaman Jennifer Aniston. Di mana mantan istri Brad Pitt itu memasak makan malam dan menikmati quality time, mengobrol dan tertawa bersama David Schwimmer.

Penyebab Kematian Matthew Perry Akhirnya Terungkap, Ternyata karena Overdosis Ketamine

"Mereka juga tertangkap menikmati wine, melakukan pembicaraan mendalam sambil berjalan menyusuri kebun anggur favorit Jen di Santa Barbara, di mana jelas bahwa banyak chemistry di antara mereka," ujar sumber.

Meski begitu, keduanya membantah rumor tersebut. Perwakilan Schwimmer mengatakan rumor itu tidak benar. Menyusul, juru bicara Aniston mengatakan bahwa kedua aktor itu hanya teman biasa.

Sebagai informasi, dalam serial Friends, karakter yang diperankan Jennifer Aniston, Rachel Green, dan karakter Ross Geller yang diperankan David Schwimmer, juga dikisahkan menjalin hubungan asmara.

Sementara itu, dalam reuni serial Friends, keduanya mengaku pernah sama-sama menyimpan perasaan satu sama lain, namun tak pernah mengeksplor hubungan lebih dari teman.

"Musim pertama, aku naksir berat sama Jen," kata Schwimmer.

Ia juga mengatakan bahwa di satu titik keduanya sama-sama saling menyukai dan naksir berat, namun tak pernah menyatakan cinta. Itu karena kala itu salah satu dari mereka selalu sedang menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

Tak hanya itu, David Schwimmer juga mengatakan kalau dalam proses syuting serial itu, ia dan Aniston sering bermesraan di sofa saat sedang istirahat.

"Kita berpelukan dan tertidur di soda, dan aku terus berpikir, kok bisa semua orang tak tahu kalau kita saling menyukai?" ucapnya.

Jennifer Aniston juga mengatakan kalau ia dan aktor 54 tahun itu sering membicarakan apakah ciuman pertama mereka akan berlangsung di layar TV dan ditonton jutaan orang.

"Sejujurnya, aku ingat berkata pada David, 'Sangat disayangkan kalau ciuman pertama kita akan ditayangkan di televisi nasional," kata wanita 53 tahun itu.

"Tentu saja, ciuman pertama kita di kedai kopi (lokasi syuting). Kita menumpahkan kekaguman dan cinta untuk satu sama lain pada Ross dan Rachel," ujar Aniston menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya