Gelar Malam Bainai, Ini Ucapan Haru Lesti Kejora untuk Orangtua

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan acara pernikahan pada tanggal 19 Agustus 2021. Acara pernikahan Lesti dan Billar akan digelar di salah satu hotel yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bukan Rizky Billar, Ternyata Inilah Sosok Artis R yang Diduga Selingkuh dengan Soraya Rasyid

Sebelum menggelar acara pernikahan, terlebih dahulu digelar acara Malam Bainai Lesti. Acara tersebut ditayangkan di stasiun televisi ANTV, pada Minggu malam, 15 Agustus 2021. Dalam acara Malam Bainai, Lesti tampak cantik mengenakan busana adat berwarna ungu.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga Lesti, di antaranya adalah ibu dan ayah. Selain itu, juga tampak hadir orang tua Rizky Billar. Rekan-rekan artis Lesti seperti Melody dan Iis Dahlia juga hadir dalam acara tersebut.

Klarifikasi Tengku Dewi Soal Rizky Billar yang Terseret dalam Kisruh Rumah Tangganya

Suasana acara terasa begitu haru ketika Lesti mengungkapkan isi hati untuk ayah dan ibunya. Wanita yang akrab disapa Dede itu tampak menahan tangis ketika mengungkapkan hal tersebut secara langsung di hadapan orang tuanya.

“Bapak dan Mamah yang Dede hormati dan Dede cintai. Dengan memohon izin dan ridho Allah dan diantar dengan kasih sayang Mamah Bapak, Dede akan melangkah kaki meninggalkan masa remaja untuk memasuki kehidupan baru yaitu berumah tangga,” kata Lesti dikutip VIVA.

Rizky Billar Dituding Selingkuh oleh Akun Fans Lesti Kejora, Langsung Beri Teguran Hukum

Lesti mengucapkan terima kasih kepada ayah dan ibu atas segala pengorbanan dan perjuangan untuk mendidik dan membesarkan dirinya.

“Cinta kasih dan air susu yang mamah berikan untuk membesarkan Dede, belum lagi terbalas. Mah Pak, kasih sayang Bapak yang selalu memberikan bimbingan dan pendidikan yang belum lagi terbalas. Terima kasih Mamah, terima kasih Bapak,” kata Lesti.

“Semoga Bapak dan Mamah selalu berada di dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam sehat, untuk membimbing dan memperhatikan setiap langkah yang Dede langkahkan kelak dalam mendayung bahtera kehidupan berumah tangga,” kata Lesti menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya