Ditjen Pajak Tanyakan Ropang Rp1 M Sisca Kohl, Alvin Faiz Bikin Heboh

Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA – Berita remaja tajir Sisca Kohl yang jualan ropang Rp1 miliar dan dikomentari Ditjen Pajak RI menjadi artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Selasa, 17 Agustus 2021.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Tak hanya itu, masih ada sejumlah berita tentang Alvin Faiz yang tak kalah disorot pembaca.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

1. Sisca Kohl Jualan Ropang Rp1 Miliar, Ditjen Pajak RI: Di Mana Tokonya?

Sisca Kohl

Photo :
  • IG @siscakohl
Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Terkenal sebagai anak muda tajir melintir, content creator Sisca Kohl lagi-lagi bikin heboh dengan kreasi roti panggang alias ropang dengan harga fantastis.

Dalam konten videonya yang berjudul Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Miliar Check itu, Sisca menunjukkan ropang mewah yang ia buat di rumahnya menggunakan bahan-bahan super mahal.

Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap, Ungkapan Tulus Dinar Candy untuk Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier & Dinar Candy

Deddy Corbuzier & Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Meski tengah menghadapi permasalahan hukum yang menjeratnya, namun rupanya sosok Dinar Candy kerap merasa selalu beruntung. Hal tersebut lantaran wanita yang sebelumnya dikenal sebagai seorang Disk Jockey itu memiliki sahabat yang kerap memberikan dukungan moril di saat-saat terpuruknya seperti sekarang ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Dinar Candy kini harus berurusan dengan persoalan hukum lantaran aksi nekatnya berbikini di jalan raya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Geger, Alvin Faiz Dituding Pakai Dana Umat untuk Foya-foya

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Nama Muhammad Alvin Faiz, akhir-akhir ini terus disorot. Setelah bikin heboh karena diam-diam menikah dengan Henny Rahman, kini putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu kembali menarik perhatian.

Mantan suami Larissa Chou tersebut dituding telah menggelapkan dana umat yang mengalir ke Yayasan Az Zikra. Hal ini turut diungkap oleh pemilik akun Instagram @opposite6890.io.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap, Alvin Faiz dan Henny Rahman Berencana Nikah Tahun Depan

Muhammad Alvin Faiz

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Alvin Faiz memberi banyak penjelasan terkait pernikahannya dengan Henny Rahman. Hal itu diungkapkan Alvin dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Alvin mengunggah foto pernikahannya dengan Henny.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Alvin salah satunya menjelaskan bahwa perceraiannya dengan Larissa Chou bukan disebabkan oleh Henny Rahman.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ngaku Khilaf, Alvin Faiz Minta Maaf pada Larissa Chou

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Alvin Faiz tiba-tiba meminta maaf kepada sang mantan istri, Larissa Chou. Permintaan maaf itu ia ungkapkan lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Suami selebgram Henny Rahman itu mengatakan bahwa tulisan itu khusus ditujukan untuk Larissa.

"Tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan," kata Alvin mengawali permintaan maafnya, dikutip VIVA, Selasa, 17 Agustus 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya