Jadi Brand Ambassador, Komika Marshel Geram Tanggapi Hinaan Haters

Kunjungan Pemeran Film Laundry Show, Marshel Widianto,Tissa Biani,Mamat Alkatiri
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Belum lama ini, komika Marshel Widianto sempat viral dan menjadi perbincangan di jejaring media sosial pasca dirinya terpilih dari tawaran sebagai salah satu icon brand ambassador sebuah produk premium perawatan pria. Tak hanya Marshel seorang, komika Babe Cabita juga disandingkan bersama Marshel sebagai brand ambassador produk premium tersebut.

Jhon LBF Posisi Teratas, Tawar Vespa Babe Cabita Lebih Tinggi dari Juragan 99

Ya, awalnya seolah tak ada yang menyangka bahwa sosok komika Marshel yang selama ini dikenal sebagai komedian bisa mendapat kesempatan tersebut.

Sayangnya, kini mencuat sejumlah komentar bernada hinaan yang menanggapi terpilihnya Marshel sebagai brand ambassador sebuah produk premium perawatan pria.

Terpopuler: Pesan Pajero Sport Baru Rp500 Juta, Pengendara Motor Diminta Waspada

Komentar-komentar dengan melontarkan hinaan tersebut pun rupanya tak membuat Marshel gamang, namun hanya ditanggapi dengan membeberkannya dalam psotingan Instagram storiesnya.

Geser Rigen, Juragan 99 Kini Jadi Penawar Tertinggi Vespa Babe Cabita Senilai Rp150 Juta

Tak ayal, deretan komentar bernada polemik ‘beauty standard’ pun langsung viral dan jadi pembahasan usai mengemukanya serbuan komentar tak pantas itu di media sosial.

“Rejeki itu di atur sama yang yang mahakuasa tapi kok ada aja Makhluk yg status nya masih manusia pengen motong rejeki manusia lain..sedih bener hidup kalo begini .. Sedih sih nggak, Cuma Miris ajaaa,” tulis Marshel dalam salah satu postingan Instagram stories pribadinya.

“Bagaimanaa nih abangkuh @babecabiita,” tanya Marshel pada Babi Cabita.

Mencuatnya sejumlah ujaran hinaan terhadap penampilan fisik Marshel itu juga hingga menjadi pembahasan agar dapat dihindari, serta menyadarikan publik akan tak pantasnya narasi yang menyinggung fisik seseorang.

Postingan Insta stories Marshel itu juga hingga diperbincangkan pada akun gosip @lambeturah_official. Sontak, beragam tanggapan pun mengemuka.

“Buset dah, ngeri banget itu komen2nya Astagfirullahaladzim,” tulis tanggapan follower akun lambeturah_official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya