Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Keluarga Titi Kamal
Sumber :
  • IG @titi_kamall

VIVA – Kisah cinta para pasangan selebriti biasanya selalu menarik perhatian. Apalagi jika perjalanan mereka penuh dengan cerita romantis.

Sempat Pacaran dengan Prilly Latuconsina, Kiki Coboy Junior Ungkap Awal Cinta Lokasi

Salah satunya adalah kisah mereka yang hidup bahagia menikah dengan cinta pertamanya. Meski dunia selebriti kerap diterpa isu hubungan asmara dengan orang berbeda, tapi para selebriti ini membuktikan cinta mereka yang kuat.

Siapa saja pasangan selebriti yang menikahi cinta pertama mereka dan langgeng hingga saat ini. Berikut rangkumannya.

Adinda Thomas Bermain di Film Bangsatnya Cinta Pertama: Enggak Mudah

1. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Rose Mystica Ungkap Inspirasi Dibalik Lagu Ketika Cinta, Kisah Cinta Pertama yang Manis

Pasangan yang menjadi ikon sahabat jadi cinta ini, pertama kali bertemu saat sama-sama bersekolah di SMP. Ditto mengaku jatuh cinta pada sosok Ayudia remaja yang kala itu satu kelas dengannya.

Meski punya pasangan masing-masing, Ayudia dan Ditto tetap menjalin persahabatan yang erat.. Hingga akhirnya, ketika mereka sama-sama lajang, pada September 2015, mereka sepakat menikah.

Mereka pun mempopulerkan istilah teman tapi menikah. Kisah mereka pun sempat diangkat ke layar lebar. Ayu dan Ditto saat ini hidup berbahagia menetap di Bali bersama buah hati mereka, Sekala.

2. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Salah satu pasangan fenomenal dan langgeng adalah Titi Kamal dan Christian Sugiono. Mereka diketahui sudah berpacaran sejak remaja.

Tak pernah diterpa isu tak sedap bukan berarti perjalanan cinta mereka mulus. Titi dan Tian juga harus menghadapi suka duka mulai dari hubungan jarak jauh Jerman dan Jakarta hingga perbedaan keyakinan keduanya.

Tapi, keteguhan cinta membuat mereka akhirnya berhasil menuju pelaminan pada 6 Februari 2009. Keduanya kini hidup berbahagia dan dikaruniai dua orang putra yang lucu.

3. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Kisah cinta pasangan yang bertemu dalam sinetron ini tak kalah mencuri perhatian. Lama menjalin kasih, keduanya kemudian menikah pada tahun 2007 silam.

Keduanya juga pernah mengaku bahwa mereka adalah cinta pertama satu sama lain. Setelah menikah, mereka kini dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

Masih ada pasangan selebriti lain yang menikahi cinta pertamanya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya