Son Ye Jin Ungkap Hyun Bin Miliknya dan Cinta Pertama

Son Ye Jin
Sumber :
  • AsianStar

VIVA – Bulan Februari menjadi bulan yang membahagiakan untuk Son Ye Jin, aktris Korea Selatan yang baru-baru ini mengumumkan pertunangannya dengan lawan mainnya di “Crash Landing on You”, Hyun Bin pekan lalu. Tak cuma itu, di bulan ini, drama barunya “Thirty-Nine” juga menayangkan penayangan perdananya yang sangat dinanti, Selasa malam, 16 Februari 2022.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dikutip laman Soompi, di tengah semua kabar baik tentang Son Ye Jin, aktris yang baru bertunangan ini juga muncul sebagai tamu pada episode 16 Februari 2022 di acara variety show tvN, di mana ia melihat kembali karirnya selama beberapa dekade dan berbicara terus terang tentang bertambahnya usia.

“Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan berusia 40 tahun,” kata Son Ye Jin, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 bulan lalu."

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

“Bahkan sekarang, aku masih tidak percaya dengan usiaku sendiri.”

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Soompi
Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Aktris itu menceritakan bahwa ketika dia berusia dua puluhan, dia belum puas dengan aktingnya sendiri, jadi dia berharap untuk berusia 30 tahun secepat mungkin—berpikir bahwa itu akan membantunya menjadi seperti aktor dan aktris yang lebih tua yang dia sukai dan jadi panutannya. 

Son Ye Jin juga mengungkapkan bahwa dia telah bermimpi menjadi seorang aktris sejak sekolah menengah, Son Ye Jin mengenang, “Saya memiliki terlalu banyak perasaan dan pikiran di dalam diri saya yang tidak dapat saya ungkapkan, dan saya pikir saya tidak akan dapat mengungkapkannya, di bidang pekerjaan lain. Saya ingin mengekspresikannya melalui akting.”

Ketika pembawa acara menunjukkan bahwa dia telah bekerja secara konsisten sebagai aktris selama lebih dari 20 tahun tanpa istirahat besar, Son Ye Jin menjelaskan, “Bahkan jika saya benar-benar ingin istirahat dan beristirahat, jika saya melihat naskah yang bagus, maka saya akhirnya ingin melakukannya. ”

Son Ye Jin

Photo :
  • Facebook.com/OfficialSonYejin

Mengenai apa yang dia anggap rahasia akting dalam genre roman, dia menjawab, “Saya tidak berpikir akting dibagi menjadi genre seperti romansa, komedi, atau horor. Orang yang pandai komedi juga pandai romansa dan aksi. Tapi saya pikir orang-orang sangat menyukainya ketika saya berakting dalam romansa.”

Setelah membintangi film romantis ikonik seperti "The Classic" dan "A Moment to Remember" di awal tahun 2000-an, Son Ye Jin mendapat julukan "the nation’s first love". Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang gelar itu, dia menjawab dengan jujur ??bahwa dia ingin mempertahankan gelar itu selama dia bisa.

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop

“Secara realistis berapa lama lagi saya bisa mendengar orang memanggil saya seperti itu?” dia bertanya. “Saya ingin mendengar orang memanggil saya seperti itu selama mungkin, karena saya tidak akan dapat mendengar orang mengatakan hal seperti itu lagi setelah waktu berlalu. Pada saat itu, saya pikir orang akan datang dengan nama panggilan lain untuk saya yang sesuai dengan usia saya.”

Ketika pembawa acara bertanya tentang cinta pertamanya sendiri, dengan bercanda berkomentar bahwa mereka ingin mendengar tentang "cinta pertama dari cinta bangsa," Son Ye Jin membuat referensi halus untuk tunangannya Hyun Bin, menjawab, "Cintaku saat ini adalah milikku. cinta pertama."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya