Sosok Coki Pardede, Komika yang Kini Ditangkap Polisi

Komika Coki Pardede
Sumber :
  • Instagram @cokipardede666

VIVA – Komika Coki Pardede diringkus polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Kamis, 2 September 2021. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Ahmad Sahroni Kembali Pimpin Komunitas Moge HDCI

“Iya benar,” ujar Kombes Pol Yusri kepada wartawan, Kamis, 2 September 2021.

Yusri mengatakan, Coki dicokok oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota. Hanya saja, terkait rincian penangkapannya serta barang bukti belum disebutkan oleh Yusri.

Kinerja Gemilang Bea Cukai Puncaki Trending Topic Nomor 1 di X

Profil Coki Pardede
Reza Pardede atau yang lebih dikenal dengan nama Coki Pardede merupakan komika kelahiran Jakarta, 21 Januari 1988. Ia adalah seorang pelawak tunggal dan aktor besutan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Season 4 dan Stand Up Comedy Academy 2.

Besar di kota Depok, Coki sudah memulai kariernya di industri hiburan sejak sebelum mengikuti kompetisi SUCI 4, yakni dengan bermain di serial Malam Minggu Miko 2 bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Jovial da Lopez.

WN Ukraina-Rusia 'Sulap' Vila di Bali Jadi Lab Narkoba dengan Bunker Bawah Tanah

Pria lulusan Universitas Gunadarma ini merupakan seorang komika dari komunitas Stand Up Indo Depok. Di komunitas itu, ia merupakan seorang komika senior bersama dengan Heri Horeh.

Selain merupakan seorang komika, ia juga merupakan seorang anggota band bernama NYIAH bersama dengan Iyam Renzia, Randa, dan Kaisan Putra. Di sana ia bertindak sebagai vokalis.

Di ajang kompetisi SUCI 4, Coki berhasil lolos hingga ke babak 7 besar. Namun, ia harus tergeser ke 8 besar usai Pras Teguh kembali. Dua tahun setelah ajang itu, ia kembali berkompetisi di Stand Up Comedy Academy, di mana ia berhasil masuk ke babak 9 besar.

Bersama Tretan Muslim dan sejumlah komika lainnya, Coki akhirnya mendirikan sebuah kelompok bernama Majelis Lucu Indonesia (MLI). Kelompok itu bergerak sebagai stand up comedy yang menyajikan acara dengan berbagai genre.

Selain itu, keduanya juga mempopulerkan konten Pemuda Tersesat yang menghadirkan sosok Habib Husein Ja’far Al-Hadar. Selain aktif sebagai komika, ia juga sering terlibat di seni peran di berbagai film dan seri web.

Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Single (2015), Get Up Stand Up (2016), The Guys (2017), Cek Toko Sebelah: Babak Baru (2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya