Polisi Amankan 2 Barang Bukti Ini di Kediaman Coki Pardede

Coki Pardede.
Sumber :
  • Instagram @cokipardede666

VIVA – Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota mengamankan sejumlah barang bukti dari kediaman Komika Coki Pardede di Claster Forester, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Sempat Kabur dari Lapas Anak, Remaja Pembunuh Briptu Singgih Ditangkap Saat Naik Mobil Travel

"Kita amankan sejumlah alat bukti, berupa alat hisap dan sabu-sabu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo, Kamis 2 September 2021.

Lanjut dia, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terutama soal banyaknya barang bukti narkoba.

Usai Dijuhat Netizen, Zoe Levana yang Viral Mobilnya Masuk Jalur TransJakarta Bakal Ditilang

"Buat berat bruto narkobanya masih dalam penyelidikan lanjut," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, Coki Pardede diketahui positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Bahkan, saat diamankan, ia pun masih dalam kondisi terpengaruh barang tersebut.

Bang Jago Lampung Menyerahkan Diri ke Polisi, Ternyata Positif Narkoba

"Ya, dia ini positif dan masih terpengaruh narkotika," lanjut AKBP Pratomo Widodo.

Untuk diketahui, dalam penangkapan itu, polisi juga mengalamankan W yang diketahui sebagai pengedar atau penyuplai narkotika kepada Coki Pardede.

Coki Pardede merupakan salah satu komika stand up comedy yang namanya cukup bersinar dengan penampilannya disejumlah program acara dan konten YouTube.

Komika jebolan program pencarian bakat ‘Stand Up Comedy Indonesia Season 4’ tersebut juga dikenal dengan jokes-jokes komendinya yang bernuansa sindiran sosial dan hal-hal yang sedang happening saat ini.

Coki pun kerap tampil dalam podcast YouTube #CloseTheDoor milik master Deddy Corbuzier, yang menanggapi sejumlah topik hangat di kalangan masyarakat.

Deretan video penampilan stand up comedy Coki Pardede pun sukses mencuri perhatian para netizen yang menyaksikannya di kanal YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya