Joy Tobing Akan Segera Menikah Lagi, Ini Faktanya

Joy Tobing dan Cahyo Permono
Sumber :
  • Instagram/yoxforchrist

VIVA – Dikabarkan bahwa Joy Tobing akan segera menikah lagi, ini faktanya. Setelah 8 tahun menjanda, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan melepas statusnya dan menikah dengan pria pujaan hatinya.

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Berstatus Janda 8 tahun

Diketahui bahwa Joy Tobing telah menjanda selama 8 tahun setelah cerai dengan suami pertamanya yaitu Daniel Sinambela. Joy Tobing menikah dengan Daniel Sinambela pada tahun 2010 lalu. Namun pernikahannya tak direstui dari sang ayah.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Mereka juga telah dikaruniai anak laki-laki bernama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Hanya bertahan selama 3 tahun mereka menjalin rumah tangga dan berujung pada perceraian.

Menikah dengan suami orang

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Orang tua Joy Tobing, Roma Sibuea saat itu tidak merestui hubungannya dengan Daniel Sinambela. Apalagi Daniel Sinambela juga masih berstatus suami sah Debora Anastasia Hutabarat pada waktu itu.

Kasus Daniel Sinambela

Dikabarkan bahwa dua bulan setelah menikah antara Daniel dan Joy Tobing, rupanya Daniel memberanikan diri meminta uang senilai Rp1 miliar untuk pekerjaan.

Daniel Sinambela ternyata pernah dipenjara atas kasus penipuan senilai Rp20 miliar dan korban penipuan tersebut merupakan rekan bisnisnya sendiri.

Berbagai permasalahan dirasakan oleh Joy Tobing saat menjalin hubungan rumah tangga dengan Daniel. Hingga pada akhirnya, tahun 2013, Joy Tobing gugat cerai Daniel Sinambela atas tuduhan perselingkuhan dan KDRT.

Melepas status janda

Artis Joy Tobing dikabarkan akan mengakhiri masa jandanya selama 8 tahun setelah cerai dari suami pertamanya, Daniel Sinambela. Joy Tobing memilih Cahyo Permono sebagai calon suaminya.

Ternyata mereka sama-sama akan melepas status. Diketahui bahwa Cahyo Permono juga berstatus sebagai seorang duda selama 8 tahun. Cahyo Permono berprofesi sebagai sebagai Kolonel Perwira TNI AD.

Segera melangsungkan pernikahan

Keduanya dikabarkan akan segera menikah pada 24 September 2021 nanti, setelah sempat melangsungkan prosesi lamaran pada 23 Agustus lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya