Heboh Song Joong Ki jadi Brand Ambassador Brand Skincare Indonesia

Song Joong Ki
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar Felicya Angelista yang melakukan video call dengan Song Joong Ki. Hari ini Felicya Angelista kembali membuat penggemar Song Joong Ki kembali histeris. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Hal ini menyusul dengan pengumuman Felicya Angelista yang menyebut Song Joong Ki menjadi Star Ambassador untuk produk kecantikan miliknya, Scarlett Whitening. 

Kolaborasi bersama dengan Song Joong Ki berawal dari keinginan Felicya Angelista, yang sedang hamil, untuk bisa melakukan panggilan video dengan Song Joong-ki. Felicya diketahui menggemari Song Joong-ki karena aktingnya yang menawan di drama Vincenzo yang baru diluncurkan Mei 2021 ini. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Suami Felicya, aktor Caesar Hito pun berupaya keras dan berhasil mewujudkan keinginan ‘ngidam’ sang istri. Percakapan tersebut menjadi awal mula bagi Felicya untuk bisa menggandeng Song Joong-ki sebagai Star Ambassador pertama Scarlett di kancah internasional.  

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan Song Joong-ki. Kami berharap kolaborasi ini bisa semakin memperkuat reputasi kami sebagai brand lokal asal Indonesia yang memiliki kualitas tinggi, dan cocok digunakan baik untuk orang Indonesia maupun pasar internasional. Terlebih, semua Star Ambassador kami telah mencoba berbagai produk kami dan merasakan langsung manfaatnya,” kata Felicya Angelista dalam keterangannya. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Di sisi lain, Song Joong Ki juga mengungkap alasan dirinya mau menjadi Brand ambasador produk kecantikan milik Felicya Angelista. 

“Saya melihat bahwa produk ini selama ini memiliki reputasi dan kualitas yang sangat bagus, termasuk dalam sisi branding, sehingga potensinya sangat besar untuk terus bertumbuh di jangka panjang. Saya juga sudah mencoba produk tersebut dan sangat menyukainya, itulah kenapa saya setuju untuk berkolaborasi lebih jauh. Tiga produk favorit saya adalah Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly,” kata Song Joong Ki. 

Sontak saja pengumuman Song Joong Ki sebagai Brand ambasador produk kecantikan Felicya disambut meriah para penggemar. Ribuan komentar pun memenuhi unggahan Felicia Angelista yang memperkenalkan Song Joong Ki sebagai Brand ambasador produk miliknya. 

Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan rangkaian produk kolaborasi Song Joong Ki ini secara eksklusif di Shopee mulai 5 September 2021. Penawaran menarik juga tersedia dengan diskon hingga Rp85.000 serta hadiah menarik dan photo card eksklusif Song Joong Ki untuk setiap pembelian produk di e-commerce tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya