Rachel Vennya Ungkap Sempat Baby Blues karena Dicibir di Forum Online

Rachel Vennya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama selebgram Rachel Vennya tengah menjadi sorotan publik lantaran unggahannya yang ramai diperbincangkan. Rachel Vennya diketahui mengunggah sebuah thread yang berisi tentang sebuah forum online yang kerap mem-bully dirinya.

Awalnya Rachel Vennya mengungkap bahwa di tahun 2018 lalu, dia harus mengarsipkan foto-foto anaknya di Instagram, karena kerap disebut dekil oleh warganet di forum tersebut. Tidak hanya itu saja, dirinya bahkan mengaku sempat mengalami baby blues.

"Pengen bikin video deh ngasihtau semua org orang2 di forum ini ngomongin aku apa aja dari 2018 sampe kena baby blues krn blg bayi aku dekil Rolling on the floor laughing & sampe skrg ternyata aku masi aja trending topic," tulis Rachel Vennya di akun instagramnya @rachelvennya.

Dirinya mengaku kala itu untuk menghiraukan omongan di forum online tersebut. Hal ini dirinya tidak mau sakit hati atas omongan dari orang-orang tentangnya di forum online tersebut.

"Aku selalu diam soal .. forum, knp? Krn aku gak mau banyak yg baca, banyak yg kasih tau aku, dan aku buka, lalu aku sakit hati. Aku gak mau," kata Rachel.

Dirinya juga yakin bahwa perceraiannya dengan Niko Al Hakim beberapa waktu silam membuat namanya ramai diperbincangkan di forum online tersebut. Namun dia menahan diri tatkala mengingat momen 3 tahun silam saat semua komentar jahat di forum itu membuatnya sedih.

"Aku sebenernya punya keyakinan bahwa semenjak aku cerai pasti aku jadi trending disana, tp aku menguatkan mental aku untuk ga baca, ga gubris, sampe akhirnya di twitter ada yg tag katanya aku di “rujak” sama mereka, aku belum baca, belum tau nih semenjak 2 thun lalu aku diomongin apa, tp jd ke trigger dan keinget waktu itu aku yg bener2 down bgt kaya berasa berat bgt dada untuk nafas, padahal seberapa sering aku dpt komen hate? Tapi di forum ini, anakku, ibu ku, semuanya seakan sampah yg mereka ga peduli mau ngomong apapun," kata Rachel Vennya.

Kini, Rachel mengaku memilih untuk speak up. Dia juga mengungkapkan beberapa influencer yang juga mengalami kejadian serupa seperti dirinya.

"Kali ini aku mau speak up, aku mau kasih tau siapa aja influencers yg pernah merasa ingin udah aja sama hidup gara2 forum ini," kata Rachel Vennya.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis
Salim Nauderer

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Terpantau baru-baru ini selebgram cantik dua anak ini, Rachel Vennya membagikan momen kebersamaannya dengan buah hati dan kekasihya Salim ini di akun Instagram pribadinya

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024