Deddy Corbuzier Posting Foto Rachel Vennya, Nyindir?

Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Nama selebgram Rachel Vennya akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, Rachel disebut kabur pada saat menjalani karantina di Wisma Atlet setelah pulang dari Amerika Serikat.

Setelah berita tersebut viral dan mendapat perhatian dari banyak pihak, Rachel Vennya akhirnya muncul memberi penjelasan. Rachel hadir dalam konten YouTube Boy William yang diunggah pada hari Senin, 18 Oktober 2021.

Dalam konten YouTube itu, Rachel mengaku tidak menjalani karantina sama sekali di Wisma Atlet. Rachel mengaku menyesal karena telah melakukan perbuatan salah yakni tidak menjalani karantina. Ia pun mengungkapkan permintaan maaf.

Rachel Vennya di mobil mewah
Photo :
  • Screenshoot Instagram

Rachel Vennya di mobil mewah

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," kata Rachel, dikutip VIVA, Selasa, 19 Oktober 2021.

"(Aku) enggak karantina sama sekali. Itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet. Ini kesalahan aku sebagai as person, aku salah, aku sadarnya telat. Aku yang pasti nyesel dan mungkin aku nyesel. Itu aja sih," katanya menambahkan.

Kemunculan Rachel Vennya dalam konten YouTube Boy William mendapat perhatian dari banyak masyarakat, salah satunya adalah presenter Deddy Corzbuzier. Deddy mengunggah sebuah foto menghebohkan ke Instagram pribadinya.