Kata Celine Evangelista Soal Wanita yang Dekat dengan Stefan William

Celine Evangelista
Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Celine Evangelista

VIVA – Stefan William dan Celine Evangelista saat ini telah resmi bercerai. Keduanya menikah pada 2016 lalu, dan resmi bercerai sejak 18 Oktober tahun 2021. 

Sebelum kabar perceraian keduanya ramai diberitakan, terlebih dahulu beredar sebuah video singkat yang menampilkan kebersamaan Stefan William dengan seorang wanita yang belum diketahui namanya. Dalam video itu, Stefan dan wanita tersebut seperti tengah berada di sebuah tempat makan.

Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram story pribadinya, Stefan memberi klarifikasi terkait video singkat tersebut. Ia mengaku tidak pernah berselingkuh. Stefan juga mengatakan, wanita yang ada dalam video itu memang tengah menjalin kedekatan.

Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tulis Stefan dikutip VIVA, Rabu 20 Oktober 2021.

Stefan William angkat bicara agar tidak ada kabar miring. Ia juga minta hal tersebut tidak dibahas lebih jauh.

Stefan William
Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Stefan William

"Emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini. Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," tulis Stefan menambahkan.