Heboh Reality Show Baru Korea Hadirkan 13 Pria Wanita Tinggal Bareng

Godiva Show.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA – Baru-baru ini sebuah reality show baru Korea mendapat sorotan media lokal. Diberi Judul Godiva Show, program ini diklaim dibuat tanpa naskah, penyuntingan dan penyutradaraan.

Deane’s Dynasty Tayang di HBO, Ikuti Kehidupan Seru Seleb Papan Atas Thailand

Pihak tim produksi bahkan menyebutnya sebagai pertunjukan hiburan 100 persen nyata dan akan ditayangkan 24 jam secara langsung selama 100 hari terus menerus.

Godiva Show bakal menampilkan 13 pria dan wanita yang tinggal bersama di Godiva House selama 100 hari dan memamerkan pesona mereka untuk menjadi orang terakhir yang selamat yang dipilih berdasarkan voting popularitas. Demikian dilansir dari laman Kbizoom, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Boy William Bantah Pertemuan Ayu Ting Ting dan Sang Oma Settingan

Para peserta akan memasuki misi langsung, di mana mereka harus mengungkapkan karisma mereka untuk bertahan hidup di Godiva House, yang terletak di tepi laut Pulau Jeju yang indah. Internet, ponsel cerdas dan TV dilarang, sehingga kehidupan luar akan diblokir sepenuhnya.

Godiva Show.

Photo :
  • Kbizoom
Intip Debut Afgan Berkiprah di Korea Selatan, Tayang di 142 Negara

Setiap gerak-gerik semua peserta akan disiarkan langsung di YouTube melalui 60 kamera yang ditempatkan secara rahasia di seluruh rumah. Oleh karena itu, penonton dapat melihat siapa pun yang mereka inginkan kapan saja.

Awalnya, peserta dapat bergiliran dan memilih untuk memutuskan siapa yang akan tersingkir. Di akhir acara, pemenang yang merupakan penghuni terakhir akan dipilih oleh suara pemirsa. Orang yang bertahan sampai saat terakhir akan menerima hadiah uang 100 juta Won (Rp1,2 miliar).

Diketahui, tim produksi juga meminta persetujuan para peserta untuk menayangkan skinship alami, ekspresi mesra mereka, bahkan mengungkapkan kamar mandi mereka secara live.

Godiva Show akan memulai streaming secara live di YouTube mulai pukul 10 pagi KST (waktu Korea) pada Senin, 1 November 2021. Pada akhir November 2021, semua 15 episode akan disiarkan di Donga TV dan Amazone Prime Video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya