Irene Red Velvet Rilis Reality Show 'Irene's Work & Holiday'

Reality show Irene Red Velvet
Sumber :
  • twitter.com/smcnc_studio

VIVA Showbiz – Salah satu anggota girl group Red Velvet, yaitu Irene dikabarkan akan merilis acara reality show dengan judul ‘Irene’s Work & Holiday’.

Irene Red Velvet Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Dilansir dari Naver, reality show yang dibintangi oleh Irene ini akan ditayangkan dalam stasiun Seezn. Reality show ‘Irene’s Work & Holiday’ diproduksi oleh SM C&C STUDIO. Sutradaranya adalah Jin Seon Mi.

Irene Red Velvet

Photo :
  • instagram.com/renebaebae
MV Chill Kill Penuh Misteri dan Teori, Joy Red Velvet: Saya Serahkan Pada Imajinasi Kalian

Dalam reality show ini akan diisi dengan dua sisi seorang Irene Red Velvet, yaitu sebagai seorang member girl group Red Velvet dan sebagai orang biasa dengan nama asli Bae Joo Hyun yang berlibur dengan teman-temannya.

Reality show ‘Irene’s Work & Holiday’ ini juga berisi keseharian yang dilakukannya. Tak hanya itu, di dalamnya akan menampilkan interaksi dengan para staf yang bekerja bersama Irene dari mulai awal debut hingga sekarang.

Red Velvet Buktikan Kekompakan dengan Tes Chemistry, Ternyata Semuanya Suka Pergi ke Laut

Secara keseluruhan, menunjukkan keseluruhan kegiatan Irene yang padat, liburan yang dilakukan bersama teman-temannya, serta kehidupan sehari-hari.

Reality show Irene Red Velvet

Photo :
  • twitter.com/smcnc_studio

Rencananya reality show ‘Irene’s Work & Holiday’ akan ditayangkan perdana di stasiun Seezn pada 4 Agustus 2022 mendatang. Tayangan ini akan disiarkan setiap hari Kamis secara gratis.

Para penggemar sudah tidak sabar menunggu tayangan reality show ‘Irene’s Work & Holiday’ dan melihat keseruan aktivitas Irene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya