Jadi Valak, Chenle NCT dan Doyoung Treasure Serupa Tapi Tak Sama

Chenle NCT dan Doyoung Treasure.
Sumber :
  • Instagram dan Twitter

VIVA – Halloween yang berlangsung pada 31 Oktober 2021 ternyata juga dirayakan oleh para idol K-Pop. Sejumlah agensi seperti SM Entertainment dan YG Entertainment diketahui menggelar pesta Halloween yang diikuti oleh para artis asuhan agensi tersebut.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Bertajuk SMTOWN Wonderland 2021 Halloween Party, perayaan Halloween ala agensi SM Entertainment dan perayaan halloween ala YG Entertainment kemarin malam diketahui menarik banyak perhatian penggemar karena konsep kostum para idol.

Dari kedua agensi tersebut, sosok Chenle NCT dan Doyoung Treasure berhasil menarik perhatian para penggemar, karena kostum yang dikenakan mereka. Nama Chenle NCT dan Doyoung Treasure bahkan menjadi trending topic lantaran sama-sama menggunakan kostum Valak.

Angga Yunanda Bikin Geger, Unggah Foto Ngobrol Bareng Lisa BLACKPINK

Lantas bagaimana penampilan  Chenle NCT dan Doyoung Treasure? Manakah yang paling menyeramkan dan sukses membuat bulu kuduk para penggemar merinding?

Dilansir dari akun official SM Town Global, Chenle NCT terlihat menggunakan riasan wajah yang menyerupai karakter Valak. Mulai dari struktur hidung yang panjang, mulut berdarah dan sorot mata yang tajam. Hal ini sukses membuat para penggemar terkejut dengan penampilannya, lantaran totalitas Chenle dalam menyerupai Valak.

Viral Seungkwan SEVENTEEN Foto Bareng Megawati Hangestri Bentuk Gesture Love

"CHENLE UNDERSTOOD THE ASSIGNMENT," komentar netizen.

"Kaya bukan chenle," ujar lainnya.

"THIS IS CRAZYYY!!!!" ungkap lainnya.

"Bener chenle... Valak," ungkap netizen.

"Chenle never dissapoints! Periodt," ujar netizen.

"TOTALITAS BANGET," komentar lainnya.

Di sisi lain, Doyoung Treasure yang juga memilih menggunakan kostum Valak dalam perayaan Halloween nampak begitu manis dan jauh terkesan dari kata seram. Sontak saja penampakan Chenle dan Douyoung yang sama-sama menggunakan kostum Valak menjadi candaan para netizen.

"MUA Full Payment, MUA Harga Nego," tulis netizen sambil mengunggah dua foto Chenle NCT dan Douyoung Treasure.

"Someone please help fix doyoung’s hijab awning," komentar netizen lainnya.

"NO CUZ VALAK DOYOUNG NOOT NOOT IS THE CUTEST THING I SAW TONIGHTLoudly crying faceLoudly crying face #DOYOUNG_TREASURE @treasuremembers," ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya