Tertunda 1 Tahun, Presenter Sally Adelia Gelar Resepsi Nikah Mewah

Sally Adelia dan Bayu Murti
Sumber :
  • ist

VIVA – Presenter Sally Adelia baru saja menggelar resepsi pernikahan. Sally sebenarnya sudah dinikahi ioleh Bayu Murti sejak 1 November 2020. Prosesi akad dilangsungkan di  salah satu hotel mewah di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Amaryllis Boutique Resort.  Namun keadaan buat mereka tidak bisa melangsungkan resepsi.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Seperti diketahui, pandemi COVID-19 sempat buat resepsi pernikahan ditiadakan. Kini, keadaan mulai membaik. Hal ini digunakan Sally Adelia dan Bayu Murti untuk mengadakan resepsi di The Baliroom, Kempinski Hotel Jakarta Pusat.

Meski begitu, mereka tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Berbagai aturan diterapkan guna menjaga satu sama lain.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Sally Adelia dan Bayu Murti

Photo :
  • ist

"Prokesnya tentunya semua melalui skrining peduli lindungi, menjaga jarak, menggunakan masker, tamu undangan hanya 30 undangan, semua vendor keluarga bride groom test antigen H-1, semua makanan di take away atau tidak ada makan di tempat," kata Sally.

Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Acara berlangsung singkat, yakni sekitar 1,5 jam. Durasi yang tidak lama tersebut, Sally membuat acara yang tidak akan bisa dilupakannya. Ia menggunakan aksen nuansa Eropa klasik begitu kental terasa di setiap sudut venue.

Dekorasi yang digunakan bernuansa Eropa, dengan tema Roman Empire Wedding. Ballroom yang mewah dan megah dihias dengan aksen bernuansa Eropa klasik. 

Selain itu, Sally dan Bayu mengenakan costum-made dress karya desainer internasional Indonesia, Monica Ivena. Gaun berwarna Ivory dengan taburan ribuan permata kristal, dan panjang gaun sekitar 400cm dikenakan Sally.

Sally Adelia

Photo :
  • ist

Ada juga hiasan kepala bertaburkan permata kristal dan mutiara karya designer Rinaldi Yunardi. Untuk riasan, Sally mempercayakan kepada langganannya, MUA Hepi David.

Selain itu, ada wedding cake bergaya klasik futuristik karya Eiffel Cake menarik perhatian. Kue pernikahan Sally dan Bayu dengan tinggi yang mencapai lebih dari 150cm. Perpaduan nuansa klasik dan modern kue di bentuk persegi dengan taburan bunga yang senada dengan dekorasi ruangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya