Sempat Bikin Heboh, Apa Kabar Hana Hanifah?

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Nama artis Hana Hanifah, pada tahun 2020 lalu sempat ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, pada saat itu, Hana diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Curhat Masa Lalu, Natasha Rizky Sempat Ogah Syuting karena Diputusin Desta

Lalu, apa kabar Hana Hanifah saat ini? Belum lama ini, Hana hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube VDVC Seleb. Dalam konten YouTube itu, Hana bercerita mengenai beberapa hal.

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram @hanaaaast
Terseret Dugaan Promosi Judi Online, Polisi Blak-Blakan Soal Status Hana Hanifah

Saat ini, Hana tampaknya tengah disibukkan oleh beberapa aktivitas, salah satunya adalah berolahraga. Selain itu, Hana juga sedang membangun bisnis, dengan membuka klinik dan mendesain baju.

“Kalau sekarang itu aku lagi fokus ke diri aku, kayak aku sekarang lagi suka olahraga, lagi bikin klinik juga. Terus lagi ngedesain-desain baju, photoshoot, paling itu aja sih,” kata Hana Hanifah dikutip VIVA, Kamis, 4 November 2021.

Jadi Caleg Golkar, Era Lolita Artis FTV Perjuangkan Suara Anak dan Perempuan

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram @hanaaaast

Hana Hanifah menambahkan, saat ini dirinya berhenti sementara dari dunia akting khususnya FTV. Hana memilih untuk berhenti sementara karena adanya pandemi COVID-19.

“Kalau FTV lagi berhenti dulu. Karena kan lagi COVID-19, seram juga,” kata Hana.

Aktris FTV, Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram @hanaaaast

Selain Hana Hanifah, ada juga beberapa artis yang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube VDVC Seleb, diantaranya adalah Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, Bedu, Vicky Prasetyo, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya