Video Terakhir Vanessa Angel di Dalam Mobil Sebelum Kecelakaan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiyansah mengalami kecelakaan dahsyat di KM 672 Tol Jombang- Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Akibat kecelakaan itu, Vanessa dan Bibi dinyatakan meninggal dunia.

Recall 420 Unit Chery Omoda 5 di Indonesia Buntut Patahnya As Roda di Malaysia

Dari beberapa foto di lokasi kecelakaan, terlihat mobil yang ditumpangi Vanessa bersama Bibi dan beberapa orang lain serta anaknya mengalami rusak berat.

Sebelum kecelakaan maut itu terjadi, Vanessa sempat meng-update perjalanannya di Instagram Story. Vanessa terlihat mengunggah video perjalanan di tol dengan pemandangan di sekitarnya.

Jangan Terkecoh, Kenali Perbedaan Kaca Film Asli dan Palsu

Lalu Vanessa memberikan pertanyaan kepada para pengikutnya, "Ada yg bisa tebak aku mau kemana?". Dalam unggahan itu juga terlihat kalau Vanessa mengungahnya 7 jam yang lalu. Dalam kendaraan yang melaju kencang itu, terdengar suara musik yang mengalun.

Unggahan terakhir Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram
Mobil Baru di Indonesia Ini Bebas Bea Impor dan Dapat Insentif

Di story selanjutnya, Vanessa mengunggah video dirinya tersenyum ke arah kamera. Lalu, dia mengarahkan kameranya kepada putranya Gala Sky yang tengah dipegang oleh pengasuhnya.

Dia mengarahkan lagi kameranya ke wajahnya yang tersenyum. Wajah lelah tetap terlihat meski Vanessa tersenyum. Di lehernya juga melingkar bantal leher agar dia bisa nyaman selama perjalanan.

Namun, siapa yang mengira jika perjalanan itu berujung maut bagi keluarga kecil Vanessa Angel. Mobil Pajer Sport berwarna putih yang membawa Vanessa berisi lima orang.

Selain Vanessa dan Bibi, tiga orang lain di dalam mobil itu mengalami luka-luka. Anak Vanessa diketahui mengalami luka ringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya