Suasana Rumah Duka, Tetangga Vanessa Angel: Beliau Orang Baik

Karangan bunga dan suasana di rumah duka keluarga Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Artis Vanessa Angel bersama dengan suami tercintanya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah dikabarkan meninggal dunia seketika dalam sebuah tragedi kecelakaan pada Kamis 4 November 2021. Peristiwa nahas itu terjadi di ruas tol Jombang, Jawa Timur.

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Dari pantauan VIVA di kediaman Vanessa Angel yang berada di Perumahan Permata Mediterania Jalan Diamond 1, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, sudah tampak sebuah karangan bunga pada Kamis petang 4 November 2021.

Dan diketahui bahwa karangan bunga tersebut merupkan kiriman dari artis Ruben Onsu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Sanak keluarga dari Vanessa Angel juga sudah berada di rumah duka, namun tidak ada satu pun yang bisa memberikan keterangan terkait pertanyaaan awak media seputar meninggalnya Vanessa Angel bersama sang suami.

Sementara itu, satu karangan bunga dari artis Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tiba di depan rumah Vanessa. Kini pihak keluarga hingga kini masih menanti kedatangan jenazah.

Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Sementara itu, di depan rumah duka sudah terpasang tenda untuk menyambut kedatangan pihak keluarga lainnya dan juga kedatangan jenazah.

Salah seorang tetangga Vanessa, Tom (43), mengatakan semasa hidupnya Vanessa dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik.

Tom pun tak ragu menuturkan bahwa Vanessa sekeluarga selalu memperlakukan siapa pun dengan baik, tanpa memandang orang, Vanessa sering bertegur sapa dengan tetangga sekitar ketika sedang berada di rumah.

"Orangnya suka bertegur sapa, kalau lagi di rumah ketemu saya pasti dia negur saya," ungkap Tom yang ditemui di lokasi kediaman mendiang Vanessa Angel, Kamis 4 November 2021.

Tom mengatakan dirinya pribadi mendapat kabar Vanessa meninggal dalam kecelakaan mobil dari grup yang ada di perumahan komplek tersebut.

"Kami warga komplek sini kan buat grup, nah saya dapat kabar dari grup komplek sini," ujarnya.

Tom kemudian datangi rumah Vanessa yang sudah ramai dikelilingi awak media. "Saya kaget sampai bisa kecelakaan kaya gitu, ini saya mau ke rumahnya," jelas Tom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya