Selamat! Felicya Angelista dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Pertama

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @felicyangelista_

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito. Hari ini, Selasa, 9 November 2021, Feli dan Hito dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Felicya Angelista melahirkan di salah satu rumah sakit di daerah Bintaro pada pukul 08.27 WIB.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Kabar tersebut diunggah langsung oleh Feli ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami, Hito dan sang buah hati. Feli dan Hito terlihat bahagia.

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @felicyangelista_
Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

“Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib),” tulis Feli sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Kemudian, Felicya Angelista mengungkapkan nama dan arti nama anak pertamanya itu. Anak pertama Feli dan Caesar Hito diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

Potret Malam Natal Felicya Angelista dan Caesar Hito, Sederhana Pakai Piyama Couple

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @hitocaesar

"Graziella Bible Emmanuela" yang artinya "Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata" telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami,” tulis Feli. 

“Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible,” tulisnya menambahkan.

Sebagai informasi, Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menikah pada 9 Januari 2021. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tujuh tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya