Lelah dengan Manusia, Demi Lovato Mau Pacaran Sama Alien

Demi Lovato.
Sumber :
  • Instagram @ddlovato

VIVA – Penyanyi dan aktris Demi Lovato menyatakan bahwa dia akan mempertimbangkan mengencani alien karena alasan berikut.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Pelantun Heart Attack itu membuat pengakuan saat tampil di acara Facebook Watch bersama Becky G, bertajuk Face to Face. Mereka membahas mengenai serial dokumenter baru sang penyanyi ' "Unidentified with Demi Lovato" yang mengeksplorasi kemungkinan kehidupan di planet lain.

Demi sebelumnya mengaku pernah membuat kontak dengan makhluk luar dunia melalui meditasi dan melihat ke langit. Hal itu pun memancing Becky untuk bertanya, "Jika ada makhluk ET yang memenuhi setiap kriteria yang akan menjadi pasangan paling ideal, apakah kamu akan mengencani ET?".

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Demi Lovato

Photo :
  • instagram.com/ddlovato

"Ya, tentu saja," jawab Demi tanpa ragu. "Aku lelah dengan manusia. Aku sangat lelah dengan manusia dan omong kosong mereka. Aku sudah muak. Bawakan aku alien. Bawakan aku ET," lanjutnya dikutip laman Aceshowbiz.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Demi juga mengungkap orientasi seksualnya sebagai non-biner beberapa waktu lalu dan bagaimana dia mengubah kata ganti dirinya dari 'dia' menjadi 'mereka'.

Sementara itu, dalam sebuah episode podcast '4D With Demi Lovato', Emily Hampshire mengungkap kalau mantan bintang Disney itu mengirim pesan melalui DM dan mengajaknya berkencan.

"Kamu berkata, 'Hei, aku menyukaimu di acara itu. Kita harus keluar bersama lain kali," kata Emily. "Lalu, kamu bilang, di bawahnya, 'Dan maksudnya keluar adalah, kita berkencan. Aku melihatmu menarik." Kamu menjelaskan itu adalah kencan. Dan aku menyukainya karena terkadang itu membingungkan. Aku 10 tahun lebih tua darimu, jadi 'keluar', aku mencari istilah itu," kata Emily.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya