Luna Maya Terpilih Sebagai Bu RT di Tempat Tinggalnya?

Luna Maya bersama Warga
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Salah satu mitra pemerintah kelurahan adalah organisasi Rukun Tetangga (RT). Ia mempunyai fungsi untuk pengkoordinasi antar warga, jembatan aspirasi antar sesama masyarakat dengan pemerintah daerah, dan menjadi penengah penyelesaian masalah-masalah kemasyarakatan yang dihadapi warga.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

RT juga bertugas untuk membantu menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggung jawab pemerintah kota, memelihara kerukunan hidup warga, menyusun rencana dan melaksanakan pembangunan dengan mengembangkan aspirasi dan swadaya murni masyarakat.

Begitu pentingnya tugas RT buat tidak semua masyarakat mau mengajukan diri untuk posisi tersebut. Namun tidak dengan Luna Maya. Dalam unggahannya di akun Instagram @lunamaya, ia mengabadikan kunjungan pertamanya bersama warga.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna Maya bersama Warga

Photo :
  • IG @lunamaya

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!," tulis Luna Maya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya tidak pernah terpikir untuk menjadi Bu RT sebelumnya. Ia terlihat semangat menyambut hal ini.

"Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?," tulisnya lagi.

Warganet ikut terkejut dengan hal itu. Sebagian mereka berkata akan lebih semangat mengurus dokumen jika RTnya secantik Luna Maya. Mereka juga mendoakan sekaligus mempertanyakan apakah hal ini benar atau sekedar syuting dan kebutuhan konten lainnya.

"Wahhh bu RTnya cantik begini pasti warganya suka bikin laporan deh," kata warganet.

"Semoga dilancarkan kan tugas nya selama menjabat jdi Bu RT kak," ujar warganet.

"Seriusss ga sih iniiii? Tapi aku support kak lunaaaaa terusssss. Semangat Kak!," tulis warganet di kolom komentar Instagram Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya