Fantastis, Ini Mas Kawin Cupi Cupita dari Suami

Cupi Cupita dan suami.
Sumber :
  • Instagram @cupitagobas19

VIVA – Pedangdut Cupi Cupita hari ini, Jumat, 19 November 2021 melepas masa lajangnya. Bertempat di Bandung, Jawa Barat, Cupi dipersunting sang kekasih, Bintang Bagus yang dipacarinya selama empat bulan lamanya. 

Arya Khan Beberkan Makna Mas Kawin Uang Rp100 Ribu untuk Pinkan Mambo

Pernikahan Cupi dan Bintang pun digelar kental dengan adat Sunda. Dilansir dari tayangan YouTube, Bintang yang disambut keluarga Cupi dan dikalungi bunga langsung menaiki pelaminan.

Setelah itu, Cupi yang menggunakan kebaya berwarna putih sertai veil (penutup kepala) kemudian menuju pelaminan. Prosesi ijab kabul pun dilaksanakan dan berjalan lancar.

Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong, Arya Khan Bongkar Alasannya

Dalam prosesi ijab kabul itu, diketahui Bintang memberikan mas kawin yang cukup fantastis. Yakni logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai Rp119 juta.

"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan, bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai Rp119 juta dibayar tunai," kata ayah Cupi Cupita, Asep Wawan.

Rizki DA Resmi Nikah Lagi Mas Kawin Emas 12 gram Jadi Sorotan, Netizen: Dikit Yak!

Cupi Cupita dan suami.

Photo :
  • Instagram @cupitagobas19

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Bintang Bagus.

Untuk diketahui, Bintang Bagus dan Cupi Cupita menjalin hubungan selama empat bulan lamanya sebelum akhirnya hari ini resmi menikah. Bintang sendiri merupakan seorang pengusaha di bidang konstruksi dan merupakan seorang duda satu anak.

Anak dari Bintang dari pernikahan sebelumnya juga nampak hadir dan terlihat sempat menggengam tangan Cupi saat prosesi ijab kabul hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya