Definisi Cantik bagi Angel Lelga, Diawali dari Mata

Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram @angellelga

VIVA – Cantik bagi setiap individu kadang memiliki makna tersendiri. Tak terkecuali bagi Angel lelga. Baginya kecantikan dimulai dari mata, layaknya perkataan yang menyebutkan mata adalah jendela jiwa.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"The beauty inside eyes," ucap Angel Lelga lalu tersenyum saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mata memang bisa jadi cerminan diri. Lewat mata, seseorang bisa diketahui sedang sedih atau sebaliknya. Mata juga dapat mengungkap senyuman seseorang itu asli atau palsu. Begitu banyak yang bisa diungkapkan hanya dari mata.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Angel Lelga

Photo :
  • ist

Menyadari hal ini, maka Angel Lelga sangat memperhatikan penampilannya, terutama dimulai dari mata. Ia akan semaksimal mungkin menampilkan mata yang menarik, salah satunya melalui lensa kontak atau soft lens.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Menurut Angel lelga, banyak pengguna soft lens yang tidak mengetahui dampak buruk yang akan timbul apabila mereka salah memilih material yang tidak aman untuk mata. Maka hal pertama yang akan diperhatikannya adalah mengantongi izin dari pemerintah.

"Yang paling penting dalam sebuah merek kesehatan adalah jika sudah memiliki izin resmi dari Kemenkes RI," ujar wanita berusia 37 tahun tersebut.

Angel Lelga

Photo :
  • Instagram @angellelga

Selain itu, kini ada Metode Plusierus dalam lensa kontak. Metode teknologi tersebut membungkus pigmen warna dan menyisipkannya di dalam  bahan lensa untuk menghindari terkena langsung dengan permukaan mata. Lensa kontak yang menghadirkan itu adalah Aylens.

"Aylens menjadi solusi untuk melindungi retina mata dari paparan pigmen warna dalam softlens," kata wanita yang dijuliki penggemarnya sebagai Dewi Kecantikan Indonesia tersebut.

Maka Angel Lelga tidak ragu saat ditunjuk menjadi salah satu brand ambasador-nya. Selama ini Angel Lelga tidak merasakan keluhan, seperti mata kering saat menggunakan lensa kontak tersebut.

"Kadar air dalam Aylens tidak terlalu tinggi, 40 persen, sangat cocok untuk orang Asia yang kadar air matanya rendah. Karena semakin tinggi kadar air soft lens, maka akan semakin banyak pula soft lens menyerap air mata kita, sehingga menyebabkan mata menjadi kering," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya